Sukses

Entertainment

Marvel Belum Berencana Produksi Film Solo Scarlet Witch

Fimela.com, Jakarta Film superhero produksi Marvel sedang menguasai dunia film saat ini. Salah satu karakter andalan mereka adalah Scarlet Witch yang diperankan Elizabeth Olsen. Karakter ini baru muncul di Avengers: Age of Ultron yang merupakan sekuel The Avengers.

Setelah itu, Scarlet Witch atau Wanda Maximoff akan kembali tampil di Captain America: Civil War yang merupakan film solo ketiga Captain America. Selain Captain America, Iron Man dan Thor juga dibuatkan film sendiri. Sedangkan untuk karakter lainnya belum atau tidak ada rencana untuk dibuatkan film solo, termasuk Scarlet Witch.

 Gaya khas karakter Scarlet Witch (Elizabeth Olsen). Foto: via comicbookmovie.com

Sempat beredar kabar karakter Hulk, Hawkeye dan Black Widow akan dibuatkan film sendiri. Namun berita itu dibantah oleh pihak Marvel. Menanggapi hal tersebut, Elizabeth Olsen sepertinya tidak keberatan dengan tidak akan dibuatnya film solo Scarlet Witch.

Baca Juga: Terungkap Alasan Scarlet Witch Absen di Poster Captain America 3

“Aku menyukai karakter yang kumainkan (Scarlet Witch). Tapi aku tidak apakah akan cocok dengan karakter Marvel lainnya. Sejujurnya, aku merasa Scarlet Witch tidak membutuhkan film sendiri,” tutur Olsen saat diwawancarai di Toronto International Film Festival beberapa hari lalu, seperti dilansir dari Cinema Blend.

Quicksilver dan Scarlet Witch di Avengers: Age of Ultron

Meski Elizabeth Olsen tidak begitu tertarik dengan film solo Scarlet Witch, banyak penggemar yang menginginkan proyek itu bisa terwujud. Salah satu alasannya adalah hubungan Scarlet dengan superhero Marvel lainnya, The Vision, bisa dieksplorasi lebih maksimal. Alasan lainnya, kemampuan super Scarlet Witch yang bisa mempengaruhi pikiran orang lain membuatnya bisa menguasai dunia.

Selain itu, Marvel belum banyak membuat film khsusus untuk karakter superhero wanita. Sejauh ini baru Captain Marvel yang sudah dipastikan akan dibuat film solo dan rencananya akan rilis pada 2018 mendatang. Apakah proyek solo film Scarlet Witch akan diwujudkan oleh pihak Marvel? Kalau terwujud, mungkinkah Elizabeth Olsen yang akan kembali memerankannya? Kita tunggu saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading