Sukses

Entertainment

33 Selebriti Hollywood yang Diselingkuhi Part II

Fimela.com, Jakarta Diselingkuhi adalah salah satu perasaan yang paling menyayat hati di seluruh dunia. Pengkhianatan adalah seseuatu yang bahkan selebriti Hollywood telah alami ketika pasangan mereka pergi dari mereka.

Beberapa aktor, aktris, dan musisi terkenal telah diselingkuhi. Ternyata, tidak peduli seberapa terkenal kamu, ada scumbag di mana-mana. Korban perselingkuhan ini ‘menendang’ pasangan mereka, sementara yang lain kembali mendamaikan hubungan mereka. Banyak selebriti bahkan telah terlibat dalam cinta segitiga dengan selebriti lainnya.

Perselingkuhan mana yang paling mengejutkan kamu? Lihatlah daftar ini dan silahkan tuliskan pendapatmu di kolom komentar.

Baca Juga: 33 Selebriti Hollywood yang Diselingkuhi Part I

18. Maria Shriver. Pada tahun 2011, Arnold Scwarzenegger berselingkuh dari Maria Shriver ketika terungkap bahwa ia memiliki anak dengan pengurus rumah tangga mereka.

Maria Shiver (Bintang/EPA)

19. Jennifer Aniston. Brad Pitt berselingkuh dari Jennifer Aniston dengan Angelina Jolie pada waktu pembuatan film Mr. & Mrs. Smith.

Jennifer Aniston (Bintang/EPA)

20. Katy Perry. Rumor mengatakan bahwa John Mayer berselingkuh dari Katy Perry pada banyak kesempatan.

Katy Perry (Bintang/EPA)

21. Reese Witherspoon. Pada tahun 2006, Reese Witherspoon dan Ryan Phillippe berpisah di tengah rumor bahwa ia berselingkuh dengan Abbie Cornish.

Reese Witherspoon (Bintang/EPA)

22. Justin Timberlake. Rumor mengatakan bahwa Britney Spears berselingkuh dari Justin Timberlake dengan koreografer Wade Robson pada tahun 2002.

Justin Timberlake (Bintang/EPA)

23. Denise Richards. Charlie Sheen dikabarkan telah berselingkuh dari Denise Richards selama pernikahan mereka, tapi dia selalu membantah pernyataan tersebut.

Denise Richards (Bintang/EPA)

24. Uma Thurman. Pada tahun 2004, beredar kabar bahwa Ethan Hawk berselingkuh dari Uma Thurman. Pasangan ini menikah tahun 1998 – tahun 2005.

Uma Thurman (Bintang/EPA)

25. Sophia Bush. Pada tahun 2005, beredar kabar bahwa Sophia Bush membatalkan pernikahannya dengan Chad Michael Murray karena ia berselingkuh dengan Paris Hilton.

Sophia Bush (Bintang/EPA)

26. Kelly Osbourne. Pada tahun 2010, Kelly Osbourne berpisah dari Luke Worrall setelah dia dikabarkan berselingkuh dengan Elle Schneider.

Kelly Osbourne (Bintang/EPA)

27. Tori Spelling. Dia dikabarkan telah diselingkuhi oleh suaminya, Dean McDermott, beberapa kali selama pernikahan mereka.

Tori Spelling (Bintang/EPA)

28. Emma Thompson. Pernikahan Emma Thompson dan Kenneth Branagh berakhir pada tahun 1995 di tengah rumor bahwa dia berselingkuh dengan Helena Bonham Carter.

Emma Thompson (Bintang/EPA)

29. Dennis Quaid. Pada tahun 2000, diberitahukan bahwa Meg Ryan dan Dennis Quaid berpisah karena dia berselingkuh dengan Russell Crowe.

Dennis Quaid (Bintang/EPA)

30. Guy Ritchie. Madonna dikabarkan telah berselingkuh dengan Alex Rodriguez selama pernikahannya dengan Guy Ritchie.

Guy Ritchie (Bintang/EPA)

31. Kate Gosselin. Dia pisah dengan suaminya, John, setelah rumor bahwa ia berselingkuh dengan guru sekolah, Deanne Hummel, tahun 2009.

Kate Gosselin (via usmagazine.com)

32. Miranda Lambert. Blake Shelton berselingkuh dari istrinya, Miranda Lambert, dan menyebabkan perceraian mereka pada tahun 2015.

Miranda Lambert (Bintang/EPA)

33. Jennifer Garner. Jennifer Garner diduga diselingkuhi oleh Ben Affleck dengan pengasuh anak-anak mereka. Pasangan ini berpisah pada tahun 2015 setelah sepuluh tahun menikah.

Jennifer Garner  (Bintang/EPA)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading