Sukses

Entertainment

Kacamata Barang Wajib Dhini Aminarti Saat Bepergian

Fimela.com, Jakarta Artis cantik Dhini Aminarti mengaku sangat memperhatikan gayanya ketika ingin bepergian. Salah satu barang yang kerap dibawanya adalah kacamata hitam yang selalu ia bawa kemanapun. Wanita kelahiran Jakara, 29 Mei 1983 silam ini mengatakan dengan menggunakan kacamata hitam, matanya bisa terlindungi dari sinar ultra violet (UV) matahari yang menyengat di siang hari.

"Iya aku kebetulan suka banget sama kacamata, jadi harus dibawa. Belakangan sering pakai kalau lagi pergi-pergi, apalagi pas siang hari matahari lagi terik, aku butuh buat lindungin mata aku," ujar Dhini Aminarti ditemui Bintang.com baru-baru ini di Hotel Intercontinental Midplaza, Jakarta Pusat.

Selain melindungi mata, kacamata pun berguna sebagai penunjang gaya berpakaian Dhini Aminarti. (Galih W.Satria/Bintang.com)

Tidak hanya untuk melindungi mata, wanita pemilik nama lengkap Dhini Aminarti Maulana ini menjadikan kacamata sebagai tambahan aksesoris penunjang gaya berbusananya. “Wah, iya dong. Perempuan cari kacamata pasti yang oke, salah satunya kan buat fashion juga tapi harus sama dengan bentuk muka,” tambah istri aktor Dimas Seto ini.

Selain itu, Dhini yang gemar melakukan traveling ke berbagai tempat seperti liburan ke pantai menjadikan kacamata hitam sebagai barang wajib yang tak boleh ketinggalan. Dengan adanya kacamata hitam, menurutnya tingkat kepercayaan diri dalam bergaya pun bisa bertambah. “Aku kan orangnya suka pergi-pergian. Aku suka sama pantai, akan lebih indah kalau kacamata juga digunakan,” terang artis yang menikah pada 12 Desember 2009 ini.

'Kacamata selalu dibawa, apalagi aku suka sama pantai, akan lebih indah pakai kacamata' ujar Dhini lagi. (Galih W.Satria/Bintang.com)

Untuk koleksi kacamata yang ia miliki, Dhini mengaku memang banyak mengoleksi kacamata. Namun diakuinya lebih banyak yang ia miliki hasil dari pemberian sahabat-sahabat sebagai hadiah untuknya. “Banyak sih. Kalau enggak beli, ada yang dikasih dari temen juga sebagai hadiah,” jelasnya.

Baca juga: Aksesoris Keren Dhini Aminarti untuk ke Pantai

Bicara budget khusus untuk menunjang gaya serta penampilannya, Dhini Aminarti mengatakan tidak punya budget secara khusus dan lebih memilih untuk meminta dari sang suami, Dimas Seto. “Haha, budgetnya minta langsung sama Bapak Presiden tuh (suami). Dia enggak komplain kok, lagipula kan beli sesuatu itu harus sesuai kebutuhan juga,” tandas bintang sinetron Kemilau Cinta Kamila 2 ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading