Sukses

Entertainment

Lewat Masa Promosi, SNSD Masih Kokoh di Music Bank

Fimela.com, Jakarta Di tengah ramainya pendatang baru di kancah K-Pop, dominasi para 'pemain lama' masih sulit digulingkan. SNSD masih begitu perkasa saat berbagai grup berusaha meraih posisi terbaik di chart dan acara musik.

Baru-baru ini SNSD menunjukkan tajinya saat mereka berhasil mengalahkan Red Velvet yang tengah melaju kencang di Music Bank. Meski lewat masa promosi, ternyata single 'Lion Heart' masih begitu diminati penggemar musik Korea.

SNSD dan Red Velvet bersaing di Music Bank

Taeyeon dkk sukses mengungguli perolehan 'Dumb Dumb' milik Red Velvet dengan gap skor yang lumayan Jumat (18/9) kemarin. Seperti yang diketahui, masa promosi single SNSD tersebut telah berakhir pada minggu lalu, tepat saat mereka meraih trofi ke-12.

Baca Juga: Bersaing Ketat, Red Velvet Buru Rekor SNSD dan BigBang

Sempat diragukan karena gagal di chart Melon, SNSD kini bisa berbangga comeback mereka mendapat sambutan dan prestasi yang positif. Senantiasa membawa konsep yang segar menjadi salah satu kunci sukses grup yang bernaung di bawah SM Entertainment tersebut.

SNSD 'Lion Heart'

Red Velvet, sebagai rekan satu agensi juga tak akan goyah untuk terus memberi kejutan. 'Dumb Dumb' sempat meraih puncak teratas di beberapa chart dan acara musik, dan masih banyak lagi single yang akan menjadi ledakan grup yang masih berusia muda itu.

Red Velvet memang menjadi salah satu girlband terpanas beberapa pekan ini. Namun SNSD, siapa yang bisa menolak pesonanya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading