Sukses

Entertainment

Awal Nikah, Nycta Gina Mengaku Tak Bisa Tidur

Fimela.com, Jakarta Banyak hal yang harus dipelajari oleh Rizky Kinos dan Nycta Gina ketika menjalani awal-awal berumah tangga. Sekian lama menjalani masa pacaran ternyata tak membuat Gina dan Kinos mengetahui banyak perihal kebiasaan masing-masing.

Baca Juga: Bulan Madu, Rizky Kinos Unggah Foto Nycta Gina Saat Tidur

Ternyata banyak hal yang sebelumnya tersembunyi, jadi terkuak setelah mereka menikah. Kebiasaan Nycta Gina yang sering kentut sembarangan akhirnya diketahui juga oleh suaminya.

Foto profil  Nycta Gina dan Rizky Kinos (Deki Prayoga/bintang.com)

"Gue hobinya kentut," tutur Gina tertawa. "Tuh bukan gue yang bilang. Dia selama pacaran gak pernah buang angin sembarangan gitu. Sekarang mah udah terserah dia aja. So far sih so good, mulai adaptasi, yang tadinya gue gak tahu sekarang jadi tahu," ujar Kinos.

Gina pun mengungkap kebiasaan Kinos ketika di atas ranjang. Sebuah kebiasaan yang awalnya membuat alter ego Jeng Kelin itu tak bisa tidur. "Paling dia ngorok. Awal-awal gak bisa tidur karena dia ngorok, tapi lama-lama ya udah biasa aja," kata Gina.

Foto profil  Nycta Gina dan Rizky Kinos (Deki Prayoga/bintang.com)

Tak hanya mendengkur, Kinos juga sering mengigau ketika terlelap dalam tidurnya. "Bukan ngorok aja, terus ngigau. Tapi sekarang ada yang baru nih, lah tidurnya ngomong, pake bahasa Sunda lagi," tutur Gina.

Selama menjadi istri Rizky Kinos, Gina mulai belajar memberikan yang terbaik, seperti mempersiapkan makanan kesukaan suami. "Terus terang belum bisa masak. Kalau sarapan sandwich ya udah bisa lah, hehehe, tapi kalau makan berat belum bisa. Masih harus diexport dari rumah mama. Tapi dia sih gampang, selama ada kerupuk pasti makan dia mah. Gak ribet dia mah, nasi kerupuk juga dia makan," sambung Nycta Gina.

PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Bukan Pelawak Tapi Aksi 7 Artis Ini Lucu, Bisa Mengocok Perut