Sukses

Entertainment

Luna Maya - Ayu Dewi Adu Wajah Jelek, Siapa Pemenangnya?

Fimela.com, Jakarta Semua wanita pastinya berusaha keras menunjukkan penampilan terbaiknya di setiap kesempatan. Namun hal ini rupanya tak berlaku untuk tiga bintang gokil Luna Maya, Melaney Ricardo, dan Ayu Dewi, yang malah bersaing untuk tampil jelek. 

Baca Juga: Klarifikasi Luna Maya Tentang Kabar Pernikahannya

Kalau tidak percaya, coba saja lihat postingan yang diunggah lewat akun Instagram Luna Maya ini. Untuk merayakan ulang tahun Ayu Dewi sepekan lalu, ketiga wanita ini menunjukkan pose tergoki dan teraneh mereka di depan kamera.

Luna Maya, Ayu Dewi, dan Melaney Ricardo (via Instagram/Luna Maya)

Ada empat foto yang menunjukkan pose-pose gila ketiganya, yang kemudian dikolase jadi satu. Selain itu, Luna juga menuliskan kata-kata manis untuk menceriakan ulang tahun Ayu yang jatu pada tanggal 7 September lalu.

"Happy birthday @mrsayudewi Wishing you nothing But The best buuuu❤," demikian caption yang ditulis oleh Luna Maya.

Sebuah aksesoris telah disiapkan sang suami untuk Ayu sebagai kado spesial di hari ulang tahunnya. Regi pun berharap Ayu bisa menjadi istri dan ibu yang lebih baik lagi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tanpa diminta, netizen pun langsung membanjiri foto tersebut dengan komentar. Beberapa pengguna Instagram mengungkapkan bahwa Luna Maya memiliki wajah paling cantik, dan akan selalu terlihat cantik dengan pose apapun.

Baca Juga: 10 Selebriti Indonesia yang Gemar Acroyoga

"Di antara kalian bertiga #Luna Maya yang cantik," demikian salah satu komentar yang muncul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading