Sukses

Entertainment

Lupakan Wanita Cantik, Lee Min Ho Pilih Peluk Penyandang Cacat

Fimela.com, Jakarta Dengan semua yang dia miliki, tidak heran jika Lee Min Ho digilai semua orang. Jutaan wanita cantik bakal rela melakukan apapun untuk sekedar bertemu atau berjabat tangan dengannya. Namun ternyata, hal ini sama sekali tidak membuat Lee Min Ho besar kepala.

Baca Juga: Wajah Bayi Lee Min Ho - Suzy Miss A Terungkap!

Di dunia nyata, ternyata bintang The Heirs ini tetap memiliki hati yang hangat dan penuh perhatian. Dia tidak pernah membeda-bedakan fans, apalagi sampai menunjukkan perlakuan yang diskriminatif.

Lee Min Ho memberikan pelukan pada penyandang cacat (via kdramastars.com)

"Lee Min Ho memang jadi sosok hartawan dingi dalam dua judul dramanya, namun di kehidupan nyata, dia adalah orang yang ramah dan penuh perhatian," ungkap salah satu wartawan asal China, sebagaimana dilaporkan KDrama Stars.

Hal ini terlihat saat dia hadir di ajang yang digelar Timesquare, Seoul. Sekitar 100 orang mengantre untuk mendapatkan tanda tangan khusus dari sang bintang. Di antara sekian banyak orang yang hadir, salah satu fans Lee Min Ho tampak terpinggirkan karena hanya mampu berjalan dengan bantuan kursi roda.

Lee Min Ho Tampak Stylis dengan Celana dan Jaket Jeans | via: 0.viki.io

Namun bukannya bersikap masa bodoh, Lee Min Ho malah mendekati fans tersebut yang mulai berbincang dengannya. Sebagai bonus, dia juga memberikan pelukan hangat untuk membesarkan hati sang penggemar.

Tentu saja hal ini tak hanya membuat fans yang bersangkutan gembira luar biasa. Orang-orang di sekitar Lee Min Ho juga memberikan pujian atas sikapnya yang ramah dan manusiawi. Masih bertanya-tanya kenapa kita harus mengidolakannya?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading