Sukses

Entertainment

Kyuhyun Super Junior Kesal Melihat Orang Pacaran di Depan Umum

Fimela.com, Jakarta Dengan wajah tampan yang dimiliki Kyuhyun Super Junior, wanita mana yang tidak rela mengantre mendapatkan cintanya. Namun tiba-tiba, member Super Junior ini malah dibikin sebal oleh pasangan yang sedang bermesraan di depan umum. Kenapa?

Baca Juga: Fans Ungkap Makna Tersembunyi di Video Klip Super Junior 'Magic'

Coba saja lihat salah satu postingan yang ada di akun Twitternya. Dia menunjukkan momen di mana dia terjebak di antara sepasang kekasih yang sedang bermesraan di depan umum. Tentu saja, ada rasa tidak enak yang muncul di hatinya.

Kyuhyun Super Junior cemburu melihat pasangan memadu kasih (via Twitter/Kyuhyun)

Ada beberapa gambar yang dikolase jadi satu dan menunjukkan perubahan perasaan yang dialami Kyuhyun saat itu. Awalnya, wajahnya tampak ceria saat duduk di atas beton. Namun semua seolah berubah ketika dia menoleh dan mendapati pemandangan yang tak diinginkannya.

Kyuhyun Super Junior. Foto: dongA.com

Wanita di sebelahnya tampak merebahkan diri mesra di pangkuan kekasihnya. Mereka pun mengobrol mesra tanpa memedulikan orang-orang yang ada di sekitarnya. Perlahan, ekspresi sedih pun terlihat di wajah Kyuhyun.

Rupanya, dia ingin menunjukkan pada follower, seolah dirinya merasa cemburu tidak bisa menikmati momen itu. Walau hanya bercanda, namun postingan itu sukses memancing komentar fans yang seolah prihatin pada kesepian batin Kyuhyun Super Junior.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading