Sukses

Entertainment

Ubah Gaya Rambut, Farhat Abbas Mirip Kim Jong Un

Fimela.com, Jakarta Entah apa yang ada dalam benak pengacara Farhat Abbas yang mengaku tengah bepergian ke Singapura. Kini ia mengubah potongan rambutnya yang mirip seperti model tambut Kim Jong Un, pemimpin besar Korea Utara.  Sejumlah followers-nya di dunia maya punmengungkapkan hal sama soal kemiripan gaya rambutnya dengan pemimpin negeri komunis di Asia Timur itu.

Melalui telepon pintar ia sempat meminta pendapat soal model rambut barunya ini. “Saya sengaja mengubah penampilan agar terlihat segar. Rambut saya pangkas, kumis dan jenggot dibiarkan meski tidak tebal. Lalu saya juga menggunakann kaca mata,” terangnya kepada Bintang.com, Minggu (20/9/2015).

Baca juga: Farhat Abbas Menderita Kegemukan dan Pembengkakan Hati

 Kira-kira Farhat Abbas sudah mirip Kim Jon Un belum? (Twitter @farhatabbaslaw)

Salah seorang yang mengatakan model rambut Farhat mirip Kim Jong Un adalah Upay Khan. “@farhatabbaslaw Mirip kim jong un,” ujar pemilik akun ‏@upaykhan. Untuk memperkuat pendapatnya ia menggabungkan foto Farhat dengan pemipin negeri yang mengisolasi diri mereka dari pergaulan dunia internasional itu. Dan celotehan Upay Khan ini kemudian di-retweet oleh beberapa warga twitterland.  OM Takim yang punya alamat akun ‏@RR_NIC malah menganggap hal ini lucu sekali. “LOL "@upaykhan: @farhatabbaslaw Mirip kim jong un," ujarnya.

Sebelum memangkas rambutnya ia sempat mamamerkan wajah barunya. Dalam foto dirinya usai ditata memang terlihat beda dari biasanya. Penampilan Farhat terlihat segar dengan rambut ditata acak layaknya anak muda zaman sekarang. Lalu ia juga membiarkan kumis dan jenggotnya tumbuh. Apakah dengan cara ini Farhat bisa melupakan sejenak perseteruannya dengan Ahmad Dhani? Entahlah.

 Farhat Abbas. (Twitter @farhatabbaslaw)

Baru sehari dengan penampilan baru itu, ia sudah tergoda untuk mengubah gaya rambutnya. Dan kali ini amat radikal perubahannya. Ia meminta penata rambutnya membuat model rambut a la Kim Jong Un. Hasilnya ya bisa Anda lihat dan nilai sendiri. Apakah penampilan Farhat Abbas sudah seperti yang dia inginkan? Silahkan menilai dan memberikan reaksi dan juga komentar di kolom comments di bawah tulisan ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading