Sukses

Entertainment

Kepala Luhan Eks-EXO Diperban

Fimela.com, Jakarta Film The Witness yang dibintangi Luhan masih akan terus membuat penggemar penasaran. Setelah sebelumnya merilis video yang memperlihatkan mantan personil EXO itu dengan sepatu rodanya, kali ini film tersebut merilis teaser terbaru.

Masih sama dengan sebelumnya, dalam teaser trailer terbaru ini ditampilkan beberapa potongan adegan dari film The Witness. Bedanya, kali ini dengan durasi yang sedikit lebih panjang yaitu sekitar 1,22 menit.

Film The Witness/Blind dibintangi Yang Mi dan Luhan. foto: thedreamersubs.wordpress.com

Salah satunya seperti saat Yang Mi membanting seorang pria sebelum mengalami kebutaan. Ada juga adegan yang memperlihatkan Luhan duduk di ranjang rumah sakit dengan kepala diperban. Ia sepertinya sedang mengomel pada Yang Mi dan detektif.

Baca Juga: Film Terbaru Luhan eks EXO Rilis Trailer Perdana

Luhan terus mengembangkan karirnya di dunia film. Setelah sukses dengan Mid-Twenties, mantan member EXO itu langsung menerima tawaran untuk bermain di film baru berjudul Blind atau The Witness. Proses syutingnya sudah berjalan sejak Februari lalu. Selain The Witness, Luhan juga bermain di film The Great Wall bersama sejumlah bintang top seperti Andy Lau dan Matt Damon. 

Luhan-Matt Damon. (foto: drama fever)

The Witness menceritakan tentang seorang wanita (Yang Mi) yang menjadi buta akibat kasus tabrak lari. Ia kemudian bekerja sama dengan detektif untuk menemukan pelaku kasus tersebut. The Witness diadaptasi dari film Korea berjudul sama yang dirilis pada 2011.

Versi Korea film ini disutradarari oleh Ah Sang Hoon serta dibintangi oleh Kim Ha Neul dan Yoo Seung Ho. The Witness yang dibintangi Luhan eks personil EXO ini rencananya akan dirilis di China pada 30 Oktober mendatang.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading