Sukses

Entertainment

Alasan Lay EXO Menolak Hadiah Ulang Tahun dari Penggemar

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan idol akan menerima berbagai hadiah di hari ulang tahunnya. Akan tetapi hal tersebut tidak berlaku bagi Lay EXO. Pasalanya ia baru saja meminta SM Entertainment selaku agensinya untuk tidak menerima hadiah dari penggemarnya.

Hal tersebut dapat dilihat dari tulis seorang netizen di forum Instiz. Netizen tersebut menceritakan jika Lay EXO tidak mau menerima hadiah dari para penggemarnya karena suatu alasan. "Kami beberapa kali sudah bertanya kepada SM Entertainment namun karena permintaan pribadi dari Lay. Ia tidak tidak mau menerima hadiah ulang tahun dari penggemar," tulis netizen tersebut.

Lay EXO

Sebenarnya netizen tersebut sudah mempersiapkan hadiah untuk Lay EXO. Akan tetapi ia bingung dengan alasan Lay yang tidak mau menerima hadiah. "Aku sebenarnya sudah mempersiapkan sebuah hadiah ulang tahun. Akan tetapi ini sedikit membingungkan," lanjut netizen tersebut.

Akan tetapi ia tahu alasan Lay EXO tidak mau menerima hadiah dari para penggemarnya. "Tapi Lay EXO selalu mengatakan bahwa ia ingin para penggemarnya melakukan kebaikan kepada orang lain. Jadi aku tahu apa yang harus kami lakukan," ujar netizen tersebut.

Lay EXO (via pinterest.com)

"Ada hal yang bisa dikerjakan seperti membuat toilet umum atau mendonasikan pakaian. Tapi kami akan mempersiapkan banyak hal lagi jadi tunggu saja kabar baiknya," lanjut netizen tersebut.

Baca juga: Lay EXO Akan Luncurkan Autobiografi pada Oktober Mendatang

Melihat hal tersebut para netizen pun melayangkan pujian kepada Lay EXO. Mereka menganggap jika Lay seperti malaikat. Beberapa waktu lalu Lay diberitakan akan mengeluarkan sebuah buku autobiografi. Buku tersebut berisi tentang cerita dan pengalaman yang belum pernah ia ceritakan kepada para penggemarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading