Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Katy Perry Pamer Payudara

Fimela.com, Jakarta Katy Perry tidak ragu-ragu untuk memamerkan asetnya. Penyanyi pop itu menempatkan belahan dadanya satu layar penuh saat membungkuk untuk mencetak telapak tangannya di beton di luar TCL Chinese IMAX Forecourt di pemutaran perdana Jeremy Scott: The People Designer di Hollywood, LA.

Pelantun Dark Horse itu mengenakan gaun panjang hitam menyapu lantai dengan garis leher yang memamerkan belahan dadanya. Katy juga memamerkan pahanya karena belahan tinggi di depan gaunnya. Ia menyempurnakan penampilannya dengan sepasang anting berkelip-kelip dan sepatu hak tinggi bertali yang bercorak emas.

Katy Perry (via aceshowbiz.com)

Katy dengan bangga mencetak telapak tangannya di samping perancang busana Jeremy Scott. Desainer berusia 40 tahun itu tampaknya berkoordinasi dengan Katy karena dia mengenakan blazer dan celana panjang yang sesuai dari warna yang sama, hitam. Keduanya juga saling menampilkan ekspresi lucu setelah meletakkan cetakan tangan mereka pada beton.

Seorang pegawai teater sebelumnya menjelaskan bahwa upacara itu adalah yang pertama dalam serangkaian acara di halaman depan teater tersebut. Ini untuk memberikan penghormatan untuk tidak hanya pembuat film, tetapi untuk mereka yang berkontribusi untuk semua bentuk budaya pop.

Katy Perry dan Jeremy Scott (via aceshowbiz.com)

Baca Juga: Gara-gara Rambut, Fans Tuduh Taylor Swift Tiru Katy Perry

“Upacara ini untuk memberikan penghormatan untuk tidak hanya pembuat film, tetapi untuk mereka yang berkontribusi untuk semua bentuk budaya pop, membuat prestasi mereka diperhatikan,” kata pegawai teater tersebut.

Lebih lanjut, Katy Perry adalah salah satu selebriti yang diwawancarai untuk film dokumenter Jeremy Scott. Selain Katy, Miley Cyrus dan Paris Hilton juga tampil di film itu. Dokumenter yang menceritakan kisah tentang perjalanan Jeremy dari sebuah kota kecil di Missouri ke rumah mode Italia, Moschino, itu dirilis di Amerika Serikat pada 18 September lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading