Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

News & Entertainment

Kendall Jenner Pamer Payudara

Fimela.com, Jakarta Ini adalah pertama kali Kendall Jenner tampil solo di pemotretan sampul majalah Vogue Jepang, jadi dia memastikan harus membuat kesan yang sangat abadi. Caranya? Dengan menghasilkan foto yang menampilkan pose yang vulgar.

Kendall ‘membuang’ bra-nya dan menggantinya dengan nipple cover. Dia juga tampak mengenakan celana dalam hitam dan dress tembus pandang dengan detail bunga. Kendall menyempurnakan penampilannya dengan sepasang sarung tangan hitam panjang dan boots senada.

 

A photo posted by Kendall Jenner (@kendalljenner) on

Sebagai informasi, Kendall juga berbicara tentang keputusannya untuk menjaga kehidupan cintanya di balik pintu yang tertutup rapat. Mengenai mengapa dia tidak pernah terlihat keluar dengan seorang kekasih, Kendall mengaku itu hanya karena dia ingin menjaga kehidupan pribadinya untuk dia pribadi.

“Ini tidak selalu mudah, tapi aku tidak tahu, aku hanya ingin menjaga kehidupan pribadiku pribadi. Aku mencoba yang terbaik, tapi pada saat yang sama, aku mencoba untuk tidak membiarkan diriku berada di luar dengan seseorang yang mempengaruhi kehidupan sehari-hariku,” kata Kendall kepada Entertainment Tonight.

Baca Juga:Kendall Jenner Rindu Kebersamaan Orangtuanya

 

A photo posted by Kendall Jenner (@kendalljenner) on

“Seperti, jika aku ingin pergi keluar membeli smoothie dengan seorang teman yang merupakan seorang laki-laki. Aku tidak akan membiarkan paparazzi menghentikanku melakukan hal itu dan menjalani hidupku dan menjadi orang normal. Aku mencoba untuk menjaga hal-hal sepribadi yang aku bisa, tapi ketika datang ke titik itu, itu bukan masalah besar,” lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya,Kendall baru-baru ini dikaitkan dengan Nick Jonas setelah dikatakan bahwa keduanya dijodohkan oleh Gigi Hadid, sahabat Kendall yang juga merupakan kekasih kakak Nick, Joe Jonas.

Nick Jonas membantah rumor itu dengan mengatakan, “Kendall Jenner menyenangkan dan secara alami dengan dia menjadi teman baik Gigi dan dengan Joe berpacaran dengan Gigi, ada saat-saat kami akan berada di tempat yang sama dan kami semua nongkrong bareng.”

;
Loading