Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Hibur Korban Asap Kebakaran Hutan

Fimela.com, Jakarta Kabut asap kebakaran hutan di kawasan Riau yang masih menyelimuti beberapa kota di Indonesia membuat Prilly Latuconsina sedih. Pasalnya tak sedikit penggemar Prilly Latuconsina yang terkena imbasnya. Sebagai figur publik, Prilly mencoba menghibur para fans yang sedang kesedihan. Apalagi kabut asap ini sangat mengganggu aktivitas masyarakat.

"Aku sedih banget, banyak fans yang tinggal di sana. Mereka suka tweet aku atas keluhan mereka. Ini lama banget, banyak aktivitas yang tertunda. Aku sedih dan prihatin. Aku suka semangati mereka lewat sosial media," kata Prilly Latuconsina di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Sabtu (19/9/2015) malam.

Baca juga: Duka Prilly Latuconsina untuk Tragedi Crane di Masjidil Haram

Beredarnya foto tanpa busana rekayasa yang menunjukkan dirinya ini merupakan pengalaman pertama bagi Prilly. Pemeran Ganteng-ganteng Serigala ini masih tak habis pikir ada orang yang tega seperti itu. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Prilly mengaku membuat video untuk menghibur dan menyemangati para korban asap kebakaran. Prilly berharap, apa yang dilakukannya bisa sedikit mengobati rasa sedih yang mereka alami. "Fansku di Jambi dan Riau suka mengeluh. Aku bikin video dan aku tweet. Dengan semangat yang aku berikan semoga bisa membantu semangat mereka juga," ujarnya.

Menurut Prilly, tak ada satu orang pun yang menginginkan mendapat musibah. Terlebih musibah itu disebabkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Dengan adanya pristiwa ini, Prilly meminta kepada pemerintah cepat menanggulanginya agar masyarakat yang berada di sekitar wilayah itu bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala.

Foto Prilly Latuconsina (Dreses Putranama/bintang.com)

Baca juga: Prilly Latuconsina Kangen Memasak Masakan Maluku

"Itu kan musibah. Enggak ada manusia yang menginginkan musibah. Semoga kejadian ini menjadikan kita menjadi manusia yang lebih baik lagi," ucap Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading