Sukses

Entertainment

Soal Haters, Agnes Monica: Mungkin Dia Lelah!

Fimela.com, Jakarta Selebriti maupun public figure seringkali harus berhadapan dengan haters yang kerap menyerang dengan tameng media sosial. Mereka tak berani terang-terangan di dunia nyata saat melepaskan kekesalan dan menghujat seseorang. Hal itu juga dialami oleh Agnes Monica.

Baca Juga: Agnes Monica Lempar Tatapan Menggoda dari Tempat Tidur

Bicara haters, Agnes Monica merupakan seorang entertainer yang begitu kenyang dengan bermacam hujatan dan makian para haters di dunia maya. Namun biasanya, Agnes tidak pernah menanggapi komentar miring apapun dari para haters.

Foto profil Agnes Monica (Deki Prayoga/bintang.com)

"Saya biasanya gak nanggepin. Orang-orang yang ngomongin itu biasanya orang-orang yang nggak PD dan merasa harus menjatuhkan orang dulu," ujar Agnes Monica di Balai Kota, Jakarta Pusat, Minggu (20/9/2015).

Agnes sangat santai menanggapi haters-haters tersebut. Ia mengambil sisi positif dari kelakuan para haters tersebut. "Saya sih mikirnya mungkin dia lelah. Atau habis dimarahi orang tua dan melampiaskannya ke orang lain," ucap Agnes.

Agnes juga selalu melakukan introspeksi diri ketika ada haters yang melontarkan kritik pedas kepadanya. "Tapi setiap hal itu terjadi, saya juga selalu ngaca. Itu saja. Kalau ditimpalin malah akan terus-terusan," tukasnya.

Foto Agnes Monica (Galih W. Satria/bintang.com)

Mantan penyanyi cilik ini beberapa waktu lalu sempat getol mengampanyekan ajakan untuk mengedepankan belas kasih dan menahan kebencian kepada sesama lewat #iamgenerationoflove. Pasalnya dia tahu betul bahwa kebencian hanya akan menimbulkan kerusakan.

"Sempat beberapa kali jadi trending topic. Saya senang dengan kampanye ini. Ini juga kan pesan untuk human beings. Management di Amerika juga sempat kontak saya dan bertanya soal itu. Mereka dan artis yang berada di bawah naungan mereka juga ikut posting dan upload soal itu," kata Agnes.

Tak hanya di Indonesia, namun Agnes berharap ajakan damainya ini bisa meluas secara global. "Yang penting pesannya nyampe. Itu kan bukan hanya untuk keluarga dan Indonesia. Tapi juga bisa menyebar lebih luas lagi," tandas Agnes Monica.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading