Sukses

Entertainment

Park Shin Hye Pastikan Gabung D.O. EXO di Film Hyung

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu beredar kabar Park Shin Hye ditawari peran di film Hyung. Film tersebut juga akan diperkuat oleh dua bintang top lainnya, D.O. EXO dan Jo Jung Suk. Kabar terbaru menyebutkan kalau Park Shin Hye sudah setuju dan menerima tawaran tersebut.

Berita itu datang dari lama fans klub resmi Park Shin Hye dan disampaikan oleh pihak manajemen aktris cantik asal Korea tersebut. Park Shin Hye bahkan diberitakan sudah bertemu dengan para pemain dan kru film Hyung di Seoul, Korea Selatan. Dalam pertemuan tersebut, Park Shin Hye terlihat begitu akrab dengan para pemain.

Beauty Inside. foto: hancinema.net

Kabar bergabungnya Park Shin Hye di film Hyung tentu membuat para fans senang. "Selamat! Semoga mereka punya chemistry yang baik," tulis salah seorang fans.
Dalam film Hyung, Park Shin Hye akan melakoni peran penting bagi karakter D.O.

Baca Juga: Park Shi Hye Bergabung dengan Jo Jung Suk dan DO EXO di Hyung

Proses syuting film Hyung sendiri akan dimulai sekitar bulan Oktober nanti. Film terbaru Park Shin Hye, Beauty Inside, baru saja dirilis dan masih bersaing dengan sejumlah film lainnya di box office Korea.

Park Shin Hye-D.O. EXO-Jo Jung Suk. foto: shinhye.org

Sementara itu, Hyung menceritakan tentang kisah yang menyentuh hati antara dua saudara. Doo Sik (Jo Jung Suk) dipenjara karena kasus penipuan. Sedangkan sang adik, Doo Young (D.O.) harus menerima kenyataan setelah mengalami kecelakaan di pertandingan Judo tingkat nasional.

Dengan bergabungnya Park Shin Hye, dia akan berperan sebagai wanita yang memperlakukan D.O. EXO sebagai adiknya sendiri. Bagaimana hubungannya dengan Jo Jung Suk belum diketahui dengan pasti. Rencananya, film garapan sutradara Kwon Soo Kyung ini akan dirilis pada tahun 2016 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading