Sukses

Entertainment

8 Lagu Perih Cinta Cokelat di Era Kikan Namara

Fimela.com, Jakarta Cokelat merupakan salah satu grup band Indonesia yang berasal dari Bandung dan berdiri pada tahun 1996 lalu. Grup band pelantun Pergi ini menjadi saksi kejayaan musik Indonesia di era 90-an dan mereka ikut berkontribusi dengan menelurkan karya-karya yang hingga kini masih menjadi tembang hits yang enak untuk didengar.

Bongkar pasang personel sering terjadi di dalam grup band yang mengusung aliran pop rock ini. Anggota tetap Cokelat saat ini adalah Jackline (vokal), Otto (drum), Ernest (gitar) Ronny (bass) dan Edwin (gitar). Namun, yang tidak dapat dipungkiri adalah sebelum personel Cokelat kini, Kikan Namara menjadi vokalis sejak grup band Cokelat berdiri. Bahkan, lagu-lagu mereka sangat identik dengan suara Kikan yang berkarakter.

Walaupun kini Kikan sudah tidak bersama Cokelat, namun karyanya bersama Cokelat akan tetap menjadi kenangan yang terindah. Cinta masih menjadi tema yang sangat menarik diambil dari sisi yang berbeda-beda. Begitu pula dengan lagu-lagu perih cinta dari Cokelat dan berikut pilihan Bintang.com untuk 8 lagu milik Cokelat yang berisi perih cinta saat di era Kikan Namara.

1. Kupilih Dia

2. Dendam

3. Karma

4. Luka Lama

5. Hilang

6. Segitiga

7. Jauh

8. Saat Jarak Memisahkan

Baca juga: Lewat 'Bendera', Kikan Bawa Semangat Indonesia di Panggung Nagoya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading