Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting akan 'Membunuh' Shaheer Sheikh

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting tiba-tiba memegang pisau dapur. Sejurus kemudian  pisau yang tajam dan berkilau itu ia hunuskan ke wajah kekasihnya Shaheer Sheikh. Shaheer yang sudah tersudut tak bisa berbuat banyak. Ia hanya diam dan mencoba menghidar sebisanya atas ulah yang dilakukan pelantun tembang Sambalado itu. Apakah Ayu akan membunuh bintang sinetron asal India itu?

Ups, anda yang menjadi penggemar Ayu dan juga Shaheer tak perlu khawatir. Itu hanya akting dari ibunda Bilqis Humaira Razak itu. Namun meski berpura-pura dan hanya adegan dalam salah satu dubsmash, aktingnya amat meyakinkan. Bahkan diujung adegan Ayu tertawa terbahak-bahak. Seperti seorang algojo yang selesai melaksanakan tugasnya. “Hahaha,” katanya sembari bersandar di tembok.

Baca juga: Shaheer Sheikh - Nabila Syakieb Lengket, Ayu Ting Ting Cemburu?

 Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. (Instagram @shaheernawaz)

Itulah
adegan dubsmash yang diunggah oleh Shaheer Sheikh melalui akun Instagramnya @shaheernawaz. Di sisi rekaman adegan itu dia menuliskan kata-kata singkat. “Gabbar is back. 😂😂😂😈😈😈,” tulisnya. Siapakah Gabbar yang dimaksud Shaheer?  Apakah ia ingin mengatakan kalau Ayu seperti tokoh Gabbar yang diceritkan dalam sebuah film drama aksi India berjudul Gabbar is Back yang  tayang di negeri Hindustan itu awal Mei 2015 lalu? Entahlah.

Yang jelas aksi ini mendapat respon dari para followersnya. “Cucok banget ya @shaheernawaz & @ayutingting92 iloveu,” tulis pemilik akun @ratih.firmansyah. “Hahha ya allah lucu banget @ayutingting92 @shaheernawaz,” kata pemilik akun @velysheikh11.

 

Gabbar is back. 😂😂😂😈😈😈

A video posted by Shaheer Nawaz (@shaheernawaz) on

Hubungan kasih antara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh memang sedang hot-hotnya. Banyak yang iri dengan kemesraan pasangan berbeda bangsa dan budaya ini. Namun tak sedikit  juga yang  menginginkan agar keduanya menyudahi hubungan ke level yang lebih serius. Kedua orang tua tak mempersoalkan hubungan mereka. Mereka menyerahkan keputusan untuk melanjutkan hubungan atau sebaliknya kepada Ayu. Soalnya Ayu sudah cukup dewasa untuk menentukan pilihan yang cocok dan sesuai untuk menjadi pendamping hidupnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading