Sukses

Entertainment

Pernikahan Gista Putri dan Wishnutama seperti Cerita K-Drama

Fimela.com, Jakarta Berita Gista Putri yang dinikahi petinggi sebuah stasiun televisi; Wishnutama banyak mendapat perhatian publik di dunia maya. Mereka memberikan beragam komentar untuk pernikahan bos dan anak buah ini. Ada yang berkomentar pernikahan ini seperti yang kerap menjadi cerita-cerita drama Korea (K-Drama) atau cerita film. Kini kisah itu nyata adanya. Pernikahan seorang bos dengan artis yang bermain di salah satu komedi situasi yang tayang di televisi yang dikelolah Wishnu. Ah, ternyata ini bukan fiksi.

Atas perhatian publik dunia maya yang disapa ‘good people’ oleh pemeran produser junior dalam sitkom The East itu,  ia mengucapkan terima kasih. “Berkat Doa dan Support dari semua "good people" mungkin ucapan Terimakasih ga akan cukup utk bales kebaikan anda semua... saya ttp mau mengucapkan Terimakasih yg sedalam2nya dan berdoa untuk kebahagian kita semua😊,” tulisnya pada Senin (21/9/2015).

Baca juga: Wishnutama dan Gista Putri Belum Sempat Bulan Madu

 Gista Putri makin gaya dengan kacamata hitam. (Instagram @gistaputri)

Para penggemar Gista di dunia maya memberikan komentar atas pernikahan ini. “Kayak di drama korea nih cerita cintanya, 😆,” begitu komentar pemilik akun @ngristina55. “@luttyadi haaha.. ya kan. persis kaya drakor2 (drama Korea) :D,” tulis pemilik akun @olinlolin.  Melihat pernikahan ini ada juga yang berkomentar  kocak seperti ini;  “Nagakak baca komenx....mas tama menang baxak (banyak)...,” ujar pemilik akun @threcya_tandiring.

Karena ini bukan fiksi, usai menggelar resepsi pernikahan Gista Putri dan Wishnutama hanya bisa rehat selama sehari. Setelah itu Gista akan berkutat lagi dengan rutinitasnya di dunia entertainmen yang sudah melambungkan namanya. Sedangkan Wishnu akan kembali ngantor di televisi anyar yang dibangunnya.

 Gista Putri dan Wishnutama (Instagram/@gistaputri)

Pasangan ini harus menahan diri untuk berbulan madu. Masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan sampai semuanya bisa ditinggalkan dan mereka bisa berlibur elakukan ‘ritual’ bulan madu. Kalau tidak ada perubahan, Wishnutama dan Gista Putri akan berbulanmadu ke Boston USA. Tempat ini dipilih karena memiliki banyak kenangan. Wishnu pernah menimba ilmu dan bekerja di  kota ini. Setelah menyelesaikan kuliah komunikasi di Mount Ida College Boston, Amerika Serikat, ia juga menimba ilmu soal pertelevisian di Emerson College, Boston. Ilmu pertelevisian itu ia aplikasikan saat bekerja sebagai Production Assistant di New England Cable News Amerika Serikat dan menjadi Assistant Director On Air Promotion di WHDH-TV, Boston.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading