Sukses

Entertainment

Cover Lagu 'Say It' Tory Lanez, Ed Sheeran Pamer Suara Merdu

Fimela.com, Jakarta Kemampuan Ed Sheeran di bidang tarik suara sepertinya sudah tidak dapat dipungkiri lagi. Memiliki karakter suara yang halus, membuat Ed Sheeran selalu dapat memanjakan penikmat musik ketika ia sedang bernyanyi.

Ed Sheeran mengcover sebuah lagu hip-hop milik penyanyi, rapper asal Kanada, Tory Lanez dengan lagunya yang berjudul Say It. Pelantun Thinking Out Loud ini terbukti berhasil membawakan lagu Say It dengan memamerkan suaranya yang merdu.

Cover lagu Say It dari Ed Sheeran ini ia bagi melalui akun Twitter pribadinya dan fans dapat mengunduh lagu cover tersebut secara gratis. Ternyata, Ed Sheeran melakukan cover Say It ketika ia sedang dalam waktu senggang dan berharap semua pendengar dapat menikmatinya.

Baca juga: Wah! Album 'x' Ed Sheeran Terjual Lebih dari 10 Juta Kopi

Tory Lanez membalas Twitter yang diposting Ed Sheeran dengan mengungkapkan rasa terima kasihnya. Ia juga memberitahu pada pengikutnya di Twitter bahwa Ed Sheeran telah mengcover lagunya yang berjudul Say It dan membagi link SoundCloud tersebut.

Say It dari Tory Lanez bukan merupakan lagu hip-hop pertama yang Ed Sheeran nyanyikan. Sebelumnya, ia telah bekerja untuk beberapa aliran lagu termasuk untuk albumnya sendiri seperti lagu Sing dan The Man dari album x.

Tidak seperti cover-cover lagu sebelumnya yang hanya menampilkan dirinya dan gitar, Ed Sheeran merekam Say It versi full studio dengan latar mobil tua. Ed Sheeran tidak hanya memamerkan suaranya yang merdu namun membuktikan bahwa ia piawai dalam 'memainkan' nada dengan suaranya yang indah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading