Sukses

Entertainment

Bawa Program Gosip, Ananda Omesh tak Pernah Dimarahin Artis

Fimela.com, Jakarta Sebagai host program infotainment kadang menjadi pisau bermata dua. Tak jarang para artis yang tadinya berteman sedikit menjauh karena seseorang itu menjadi host dalam program infotainment. Mereka tak mau informasi tentang pribadinya bocor.

Apalagi ketika program infotainment tersebut memiliki narasi yang cukup pedas ketika berbicara tentang artis. Namun, hal itu tak dirasakan oleh Ananda Omesh. Ia yang selama 7 tahun membawakan program informasi dari dunia hiburan tak pernah dimusuhi oleh artis manapun.

Foto profil Ananda Omesh (Deki Prayoga/bintang.com)

"Senangnya justru semakin akrab dengan artis-artis. Lo tadi ngomongin gue ya? Mereka tahu kok. Host itu kan yang paling ditunggu komentarnya," kata Omesh di Lot 8, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (22/9).

Menurut Omesh, setiap pembawa acara memiliki karakter berbeda. Pendekatan maupun komentar terhadap berita tentang artis pun berlainan satu sama lain. Presenter kelahiran Sukabumi, 21 Agustus 1986 itu mengaku memilih jalur 'damai' ketika mengomentari berita tertentu.

"Setiap host punya karakternya masing-masing, ada yang komentarnya nyinyir, ada yang fun. Nah gue mengambil jalur yang fun," ujar Omesh.

Foto profil Ananda Omesh (Deki Prayoga/bintang.com)

Lagi pula, teman-teman artis Omesh mengetahui bahwa pembawa acara hanya membawakan materi saja dalam program infotainment. Mereka Mereka tak dilibatkan pada proses produksi sebuah berita yang disuguhkan.

Baca juga: Ananda Omesh 'Galau' Botakin Kepala

"Mereka tahu kok tugas host cuma mengarahkan. Bahkan kadang ada narasinya yang agak gimana, justru host yang meluruskan. Sering bilang kalau ada berita sedikit sensitif, mungkin gak gitu ya, dia orangnya baik kok. Mungkin kita nanti lihat kelanjutannya seperti apa," tandas Ananda Omesh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading