Sukses

News & Entertainment

Jennifer Lawrence Pernah Cari ‘Kejelekan’ Dirinya di Internet

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu mengetik namamu sendiri di Internet? Jika pernah, maka kamu sama seperti Jennifer Lawrence.

Memiliki jadwal syuting yang padat, pemeran Katniss Everdeen dalam The Hunger Games ini mengaku ia masih meluangkan waktu untuk mencari informasi tentang dirinya di internet. Dia ingin tahu apa yang orang pikirkan tentang dirinya di internet dan media sosial.

Jennifer Lawrence. (Bintang/EPA)

“Cobalah jadi perempuan berusia 22 tahun, sedang datang bulan, dan jauhi Google. Aku pernah mencari ‘Jennifer Lawrence Ugly.’ Apa aku terdengar murahan?” katanya kepada New York Times.

“Aku tidak bisa memikirkan hal yang lebih sia-sia daripada khawatir tentang hal ini. Mengapa aku peduli apa yang orang pikirkan? Tapi aku peduli. Aku tidak bisa berpura-pura tidak peduli. Aku benar-benar tidak percaya diri tentang hal ini,” jelasnya.

Baca Juga: Jennifer Lawrence: Tas Tanganku Sangat Berisik

Jennifer Lawrence. (Bintang/EPA)

“Dunia membuat pendapat tentangmu tanpa pernah bertemu kamu. Satu kekhawatiran yang seharusnya tidak mengganggumu, tapi ternyata mengganggu. Ini menggangguku. Aku kemudian akan meninggalkan hal itu dan mengatakan, ‘Oh Tuhan mengapa aku tidak bisa tenang dan percaya diri saja?’” lanjutnya.

Jennifer Lawrence kemudian membahas bagaimana hidup di dalam sorotan telah mengubah pribadinya. “Kamu ingin tahu bagaimana aku berubah? Aku sangat takut untuk mengatakan apa-apa sekarang. Aku melihat hal negatif yang bisa diterima orang dan aku tidak ingin terdengar seperti mengeluh. Ini mungkin karena aku mencari diriku sendiri di internet.”

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Selebriti Hollywood yang Rayakan Mother's Day Pertama