Sukses

Entertainment

Kerap Dihujat, Marshanda Raih 1 Juta Follower Instagram

Fimela.com, Jakarta Kehidupan Marshanda memang penuh dengan gejolak, yang salah satunya disebabkan oleh gangguan bipolar. Perceraian dari Ben Kasyafani, yang disusul keputusan membuka hijab tentunya juga membuat banyak orang menjadikannya buah bibir.

Baca Juga: Marshanda dan Artis-Artis Dunia yang Terjangkit Bipolar

Memang tidak mudah bagi Marshanda menghadapi berbagai tudingan miring dari para haters. Namun nyatanya, berbagai kontroversi tersebut nyatanya tidak mengurangi popularitasnya sebagai public figure.

Gaya narsis Marshanda saat followernya mencapai 1 juta akun (via Instagram/Marshanda)

Jumlah follower di Instagram membuktikan bahwa hingga saat ini pamor Marshanda masih sangat tinggi. Beberapa jam lalu, dia baru mengumumkan bahwa followernya di Instagram telah mencapai 1 juta orang.

"1 million followers!! ❤️❤️❤️❤️ Thank you to all the haters, friends, fans, lovers, random people who's just curios, and more!! You have to know that YOU are all my inspiration and strength to stand taller and smile wider.. Each time," demikian kata-kata yang ditulis Marshanda.

Marshanda (Instagram)

Dalam postingan tersebut, bintang sinetron Bidadari ini mengucapkan terima pada semua orang, tanpa kecuali. Menurutnya, teman, haters, fans, dan semua orang dalam hidupnya telah memberikan jasa besar hingga Marshanda berada pada titik seperti sekarang.

Tak hanya mengunggah kata-kata, Marshanda juga mengunggah foto dirinya dengan gaya rambut baru. Jika dia sempat muncul dengan rambut ungu, kini dia telah mengembalikan ke warna sebelumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading