Sukses

Entertainment

Anisa Rahma Pamer Poster Film Menara Stasiun Cawang

Fimela.com, Jakarta Pasca hengkang dari Cherrybelle, Anisa Rahma semakin 'getol' menunjukkan kemampuan aktingnya. Sukses membintangi film drama, Anisa rupanya tak gentar untuk mencoba genre lainnya seperti horor. Film yang diberi judul Menara Stasiun Cawang itu pun telah merilis poster barunya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Anisa mengunggah poster film yang sebelumnya berjudul Menara Saidah tersebut. Tak ada wajah cantik Anisa dalam poster yang didominasi oleh warna gelap itu. Hanya bayangan seorang wanita didepan tangga sebuah bangunan yang terlihat angker.

 

Film 'Menara Stasiun Cawang' 15 Oktober di bioskop-bioskop di Indonesia.. 🎬🎥

A photo posted by Anisa Rahma Adi (@anisarahma_12) on

Film produksi K2K Pictures ini memasang tagline "Menara yang selama ini dibicarakan...". Seperti diketahui bersama, Menara Saidah memang memiliki struktur bangunan yang bernuansa khas Romawi. Gedung yang telah berdiri sejak 1998 ini dikenal sangat angker dan kental dengan nuansa mistis.

Baca Juga: Urban Legend 'Menara Saidah' jadi Film Horor Pertama Anisa Rahma

Lebih lanjut, film Menara Stasiun Cawang mengisahkan tentang Adit (28 thn) seorang sutradara film dokumenter ternama, cerdas dan realis. Adit tidak pernah percaya terhadap hal yang bersifat gaib apalagi tentang makhluk gaib. Namun semua mendadak berubah kala ia mendapati istrinya, Ranti, meninggal tepat didepan Menara Saidah.

Sebagai figur publik, Anisa Rahma dengan senang hati meladeni para penggemarnya. (Nizar Zulmi/Bintang.com)

Usut punya usut, kematian Ranti rupanya ada 'campur tangan' makhluk gaib. Karena tak percaya, Adit pun melakukan uji coba di gedung megah 28 lantai itu. Sesampainya di rumah, Adit justru menjadi aneh. Ia ingin membunuh anaknya sendiri, Ammara. Suasana di rumah Adit menjadi lebih mencekam ketika Tasya adiknya Adit, terlempar dari lantai dua rumah.

Anisa Rahma berperan sebagai Tasya. Selain Anisa, bintang lain yang turut tampil yaitu Ricky Cuaca dan Iqbal Perdana. Rencananya, film Menara Stasiun Cawang akan rilis pada 15 Oktober 2015 mendatang bertepatan dengan momen Holloween.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading