Sukses

Entertainment

Ari Lasso Bangga Bisa Berbagi Panggung Bareng Tulus

Fimela.com, Jakarta Sebagai senior, Ari Lasso tak merasa sungkan ketika mengaku bahwa dirinya begitu senang disandingkan dengan Tulus dalam sebuah konser berjudul Dua Ruang. Sebuah konser berbeda karena Ari Lasso akan bersatu dengan Tulus yang merupakan musisi beda generasi dan beda genre.

Konser yang digagas White Orchestra arahan Asri Dewi Lestari ini akan digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu, 4 Oktober 2015.

"Sebuah tantangan buat saya. Nyanyi dengan penyanyi baru tapi ga ada yang ga tahu namanya Tulus. Happening dia. Kebanggaan bisa berbagi panggung. Saya 25 tahun lebih di blantika musik. Bisa ama dia yang sedang hot," ujar Ari Lasso di Dapur Solo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (23/9).

Preskon Konser Dua Ruang (Wimbarsana/bintang.com)

Senada dengan Ari, pelantun tembang Gajah itu juga mengungkap hal sama. "Saya bawain lagu mas Ari yang jadi favorit juga. Ada perasaan senang dan sekaligus grogi. Seneng sekali berbagi panggung dengan mas Ari," kata Tulus.

Baca Juga: 13 Hits Terbaik Ari Lasso

Konser ini akan didukung oleh penataan visual dan cahaya yang apik. Sekitar 20 lagu dari album mereka berdua akan dipersembahkan kepada para penonton. Tentunya, beragam tata lampu dan tata panggung bakal memberikan suasana berbeda di setiap lagunya.

Preskon Konser Dua Ruang (Wimbarsana/bintang.com)

Disinggung tentang judul konser Dua Ruang, Herdadi Bustaman selaku Head Manager Garam Production mengatakan bahwa konser ini merupakan satu pertunjukkan yang sangat unik. Ari Lasso dengan banyak penggemar loyalnya, begitu pula dengan Tulus.

"Karena memang agak unik dari dua jenis musik berbeda dan generasi beda, jadi Ari Lasso dengan pop rock dan Tulus dengan pop jazz. Ada dua perbedaan dan karena itu kita buat judul Dua Ruang," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading