Sukses

Entertainment

Imutnya Wajah Lee Donghae Super Junior Saat Kecil

Fimela.com, Jakarta Selain suara merdu dan aksi enerjik di atas panggung, Elf juga mengagumi wajah tampan dan penampilan cool Lee Donghae Super Junior. Lalu apakah penampilan Donghae kecil sudah seganteng sekarang?

Baca Juga: Donghae - Eunhyuk 'Tinggalkan' Super Junior Bulan Depan

Jawabannya ada pada salah satu foto yang diunggah Donghae beberapa hari lalu. Lewat Instagram, pria ini menunjukkan bahwa penampilannya saat kecil tidak kalah ganteng dibandingkan dengan sekarang.

Donghae Super Junior saat masih kecil (via Instagram/Lee Donghae)

Foto itu menunjukkan seorang bocah yang tampak rapi dengan sisiran rambut belah samping. Dengan tubuh tegak, wajahnya yang polos dan cute menatap tanpa ekspresi ke arah kamera.

Dalam foto tersebut, Donghae mengenakan jaket tebal yang membuat gayanya semakin menggemaskan. Gambar masa kecil itu sendiri ditempatkan di atas telapak tangan seseorang, yang kemudian difoto dan diupload ulang.

Donghae dan Eunhyuk (via kpopstarz.com)

Dalam waktu singkat, foto menggemaskan itu langsung menuai berbagai komentar dari penggemar. Kebanyakan dari mereka memuji wajahnya yang ganteng dan stylenya yang menunjukkan aura bintang.

Saat kecil, dia memang terlihat lebih gemuk ya? Bagaimana pendapat Anda tentang penampilan masa kecil Lee Donghae Super Junior? Kalau bisa memilih, mana yang menurut Anda lebih keren dan ganteng?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading