Sukses

Entertainment

Suami Angel Karamoy Hanya Bisa Pasrah

Fimela.com, Jakarta Tidak ada pasangan suami istri yang rela berakhir dengan perceraian. Begitu pun dengan Steven Rumangkang dan Angel Karamoy yang telah bersama-sama selama 7 tahun. Belakangan rumah tangga Steven dan Angel memang dikabarkan tengah berada di ujung tanduk. Bahkan keberadaan orang ketiga disebut-sebut sebagai pemicu kisruh rumah tangga mereka.

Steven hanya bisa pasrah menghadapinya. Walau sebenarnya ia tak sanggup memikul ujian hidup yang diakuinya sangat berat. Steven bersyukur masih ada orang-orang terdekat yang mensupportnya selama ini. Terutama dari teman dan juga keluarga.

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang (Instagram/@realangelkaramoy)

"Saya rasa kita berdua sudah sama-sama dewasa. Ini bukan hal abu-abu, tapi hitam dan putih. Saya ingin cobaan ini cepat selesai. Jujur saya tidak terlalu kuat untuk menjalani cobaan ini. Saya mendapat support dari keluarga dan teman," ungkap Steven Rumangkang.

Disinggung apakah dirinya ingin segera berpisah dari istrinya, Steven tak dapat menjawab. Keinginannya saat ini hanyalah terbebas dari masalah yang sempat menjadi buah bibir di masyarakat.

"Belum bisa jawab. Harapannya ya semua hiruk pikuk ini selesai. Dia (angel) tahu enggak (apa yg dilakukan)? Seharusnya dia tahu apa yang harus dia lakukan. Dia tahu mana yang baik dan buruk," kata Steven.

Resepsi Hengky Kurniawan (Galih W. Satria/bintang.com)

Sebab itu Steven memberanikan diri untuk mengklarifikasi kabar mengenai rumah tangganya yang selama ini simpang siur. Padahal dia mengaku enggan membuka aib keluarga di depan khalayak umum.

Baca juga: Kisruh Rumah Tangga, Suami Angel Karamoy Anggap Sebagai Cobaan

"Dari awal saya mencoba menghindar. Saya selalu coba menghindar dari liputan teman-teman media. Tapi saya pulang ada, saya sampai kantor ada mereka. Lebih baik saya kasih statement. Saya kasih statemen saja masih simpang siur," pungkas suami Angel Karamoy ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading