Sukses

Entertainment

Film Anisa Rahma, Menara Stasiun Cawang Rilis Trailer

Fimela.com, Jakarta Film horor urband legend Menara Stasiun Cawang merilis trailer resmi. Film yang dibintangi Anisa Rahma dan Ricky Cuaca ini menampilkan ketegangan sejak awal. Misteri dan penampakan hantu di trailer menjelaskan jalan cerita filmnya.

Menara Stasiun Cawang adalah film urband legend yang mengangkat kisah misterius gedung megah 28 lantai di jalan MT Haryono, Jakarta. Kisahnya tentang Adit (28 thn) seorang sutradara film dokumenter ternama, cerdas dan realis. Adit tidak pernah percaya terhadap hal yang bersifat gaib apalagi tentang makhluk gaib.

 

Film 'Menara Stasiun Cawang' 15 Oktober di bioskop-bioskop di Indonesia.. 🎬🎥

A photo posted by Anisa Rahma Adi (@anisarahma_12) on

Namun semua mendadak berubah kala ia mendapati istrinya, Ranti, meninggal tepat didepan Menara Saidah. Usut punya usut, kematian Ranti rupanya ada 'campur tangan' makhluk gaib. Karena tak percaya, Adit pun melakukan uji coba di gedung megah 28 lantai itu.

Baca Juga: Satu Lagi, Film Horor Urband Legend 'Menara Stasiun Cawang Siap Tayang

Sesampainya di rumah, Adit justru menjadi aneh. Ia ingin membunuh anaknya sendiri, Ammara. Suasana di rumah Adit menjadi lebih mencekam ketika Tasya adiknya Adit, terlempar dari lantai dua rumah.

Anisa Rahma. Foto: Nisar Zulmi/Bintang.com

Anisa Rahma berperan sebagai Tasya. Selain Anisa, bintang lain yang turut tampil yaitu Ricky Cuaca dan Iqbal Perdana. Rencananya, film Menara Stasiun Cawang akan rilis pada 15 Oktober 2015 mendatang bertepatan dengan momen Holloween.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading