Sukses

Entertainment

Doa Ayu Dewi untuk Korban Tragedi Mina

Fimela.com, Jakarta Kabar memilukan kembali datang dari Mekkah, Arab Saudi, setelah insiden jatuhnya crane, terbakarnya hotel, serta robohnya tenda jemaah, kini tragedi kembali terjadi. Ratusan orang meninggal dunia di Mina, akibat berdesak-desakan. Ucapan duka pun mengalir dari penjuru dunia, tak terkecuali dari kalangan artis. Ayu Dewi, salah satunya.

Baca juga: Harapan Ayu Dewi di Usianya yang ke-31 Tahun


Lewat akun Instagram, Ayu menuliskan doa kepada mereka yang meninggal dunia. Ayu mendoakan kepada mereka yang wafat dalam keadaan khusnul khatimah. Ia juga membacakan surat Al Fatihah kepada mereka yang meninggal dunia.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, Sesungguhnya kami adalah milik Allah dan kepada Allah jugalah kami kan kembali. Bertubi kejadian yang terpapar di tempat bersejarah bagi kami. Doa kami yang jauh, semoga semua Umat Allah yang berpulang di hari ini-di Idul Adha yang hakikatnya penuh kemenangan dalam menyempurnakan Iman Islam melalui keikhlasan menjalankan perintahMu dan qurban bagi yang mampu ini-berpulang dalam keadaan Khusnul Khatimah serta termasuk golongan umat yang jihad beribadah padaMu Ya Rab.Ammin Ammin.Al Fatihah...," tulis Ayu Dewi.

Sejumlah penggemar Ayu pun ikut mendoakan kepada korban yang meninggal dunia.

Ayu Dewi

"Amin 2x,muda2han amal ibadah mereka di terima di sisinya," balas akun @suroyoproo.

Sebelumnya, tragedi Mina pada 1990. Dalam kejadian tersebut Sekitar 1.400 jiwa meninggal dunia akibat berdesakan di terowongan yang kurang cukup oksigen untuk dihirup oleh para jemaah haji. Pada 2006 insiden serupa kembali terjadi di Mina. Sekitar 345 jemaah haji wafat dan sekitar 1.000 orag lainnya luka-luka.

Baca juga: Olga Meninggal, Denny Cagur Kaget, Ayu Dewi Terdiam

Doa Ayu Dewi untuk korban tragedi Mina kali ini, merupakan satu dari jutaan orang yang ikut bersimpati atas tewasnya ratusan jemaah haji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading