Sukses

Entertainment

Penampilan 'Alay' Donghae - Eunhyuk Super Junior Saat Remaja

Fimela.com, Jakarta Saat mendengar nama Super Junior, mungkin yang terpikir oleh Anda adalah gerombolan pria tampan dengan penampilan cool dan 'kekinian'. Namun tahukah Anda bahwa para bintang ini ternyata juga pernah melalui masa alay?

Baca Juga: Imutnya Wajah Lee Donghae Super Junior Saat Kecil

Kalau tidak percaya, coba saja lihat foto yang diunggah Lee Donghae lewat akun Instagramnya pada Senin (22/9/2015) lalu ini. Rupanya, dia sedang ingin bernostalgia sehingga mengunggah foto kebersamannya dengan Eunhyuk dan Sungmin.

Sungmin, Donghae, dan Eunhyuk (via Instagram/Lee Donghae)

Melihat foto itu, jelas sekali bahwa ketiganya masih sangat remaja. Meski demikian, para calon bintang sudah bisa menyesuaikan diri dengan tren fashion dan berusaha tampil maksimal saat berada di depan kamera.

Dalam foto tersebut, ketiga member Super Junior berpose di depan background warna kuning dan menampilkan gaya masing-masing. Sementara Sungmin dan Eunhyuk mengenakan sweater oversized, Donghae muda memilih mengenakan jaket berbahan denim.

Donghae Super Junior saat masih kecil (via Instagram/Lee Donghae)

Gaya rambut yang mereka tunjukkan juga sangat berbeda dengan saat ini. Jika dibandingkan dengan gaya personil Super Junior saat ini, mungkin penampilan mereka bisa dianggap jadul.

Baca Juga: Donghae - Eunhyuk 'Tinggalkan' Super Junior Bulan Depan

Meski demikian, wajah ganteng Donghae, Sungmin, dan Eunhyuk Super Junior sudah memancarkan aura bintang. Seiring dengan berjalannya waktu, mereka pun berkembang hingga jadi seperti yang kita kenal sekarang

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading