Sukses

Entertainment

Benedict Cumberbatch Pimpin Kampanye untuk Bantu Pengungsi Suriah

Fimela.com, Jakarta Perang Saudara di Suriah telah memakan banyak korban. Hal ini tentu menarik keprihatinan siapapun, termasuk Benedict Cumberbatch yang memiliki cara sendiri untuk membantu pengungsi Suriah.

Benedict menyumbangkan suaranya untuk membantu pengungsi Suriah. Aktor asal Inggris itu memohon bantuan dalam sebuah video, mendorong penggemar untuk menyumbang untuk perkara kemanusiaan ini.

Benedict mengutip sebuah puisi berjudul Home karya penulis kelahiran Somalia, Warsan Shire, yang sekarang tinggal di London. “No one leaves home unless home is the mouth of a shark. You only run for the border when you see the whole city running as well (Tidak ada yang akan meninggalkan rumah kecuali rumahnya adalah mulut hiu. Kamu akan lari ke perbatasan jika kamu melihat seluruh kota berlarian),” katanya.

“You have to understand that no one puts their children in a boat unless the water is safer than the land (Kamu harus mengerti bahwa tidak akan ada orang yang menempatkan anaknya di perahu kecuali laut lebih aman dari darat,” katanya lagi.

Baca Juga: Akhirnya, Nama Putra Benedict Cumberbatch Terungkap

“We see you. We hear you. Help Is coming (Kami melihat kalian. Kami mendengar kalian. Bantuan akan datang),” tandasnya dari ruang gantinya di Barbican Centre di London, di mana ia membintangi pertunjukan Hamlet.

Pidato Benedict Cumberbatch tersebut bertepatan dengan dirilis ulangnya single dari Crowded House berjudul Help Is Coming. Hasilnya akan disumbangkan seluruhnya ke Save the Children.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading