Sukses

Entertainment

Lakoni Peran Berhijab, Adhitya Putri 'Tepok Jidat'

Fimela.com, Jakarta Tuhan memberikan hidayah kepada hamba-Nya dengan cara tak terduga. Semisal model sekaligus aktris Adhitya Putri yang kini memutuskan untuk berhijab. Diakui Adhitya, perubahan itu bermula saat dirinya dituntut berperan wanita muslimah, seperti di film Air Mata Surga.

Tak pelak dia mengaku kelimpungan lantaran kebanyakan busana yang dimilikinya terkesan seksi. Pasalnya, tim produksi meminta Adhitya membawa busana sendiri. "Iya, awalnya disuruh bawa baju muslim. 'Gila! baju gue kurang bahan semua. Mulai ganti deh koleksi baju dari yang ukrurannya S jadi ke M," ungkap Adhitya Putri saat dijumpai di Masjid Akbar Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (22/9/2015).

Adhitya Putri pemain film 'Air Mata Surga'. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sudah setahun belakangan Adhitya mengubah penampilannya menjadi lebih Islami. Adhitya tak dipungkiri, masih banyak ilmu agama yang harus didalami sebagai seorang muslimah. Bahkan dia rela memulai dari nol agar menjadi pribadi yang baru.

Baca Juga: Adhitya Putri Korbankan Cintanya di Air Mata Surga

"Setahun, masih naik turun. Harus belajar dari Iqra. Pas mulai lagi ternyata keluar jalurnya sudah banyak juga. Inginnya sih langsung jadi bu haji, tapa kata pak ustaz harus mulai dari Paud dulu," jelas Adhitya Putri.

Dewi Sandra dan Adithya Putri saat promosi film Air Mata Surga (Galih W. Satria/Bintang.com)

Kini Adhitya Putri pun harus menjadi wanita muslimah di film Air Mata Surga. Di situ dia berperan sebagai Weni yang dinilainya sanggup menitikkan air mata bagi mereka yang menonton.

Film yang diangkat dari novel Aguk Irawan berjudul Air Mata Tuhan ini, Adhitya Putri beradu akting bersama Dewi Sandra, Richard Kevin dan Morgan Oey. Rencananya, film Air Mata Surga bakal tayang di bioskop pada 22 Oktober 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading