Sukses

Entertainment

7 Selebriti yang Membuka Usaha Kuliner

Fimela.com, Jakarta Bisnis di bidang kuliner memang menjanjikan. Pasalnya makanan merupakan salah satu kebutuhan pokok dari semua orang. Peluang tersebut yang dilirik oleh beberapa selebriti untuk membuka usaha di bidang kuliner.

Meskipun banyak orang beranggapan jika bekerja di dunia hiburan sudah bergelimang harta. Akan tetapi selebriti-selebriti ini tidak ingin hanya menggantungkan hidupnya di panggung hiburan saja.

Selebriti-selebriti ini menjadikan bisnis kuliner sebagai bekal saat nama mereka sudah tidak bersinar lagi di dunia hiburan. Walaupun usaha kuliner ini dibuka oleh selebriti akan tetapi harga yang mereka tawarkan masih terjangkau oleh semua kalangan. Inilah beberapa selebriti yang membuka usaha di bidang kuliner.

 

1. Raffi Ahmad. Setelah baru-baru ini membuka sebuah salon kecantikan, kini Raffi Ahmad melirik bisnis kuliner. Menurut selebriti kelahiran 17 Februari 1987 ini mempersembahkan bisnis kuliner yang diberi nama Raden Food ini untuk anaknya, Rafathar. Raden sendiri diambil dari nama Raffi dan rekan bisnisnya bernama Denny. Raden Food mengandalkan menu nasi lidah sapi yang dipotong kecil-kecil dan disajikan seperti dalam kemasan siap dimakan di manapun.

'Beli Raden3 dapat kaos satu, itu misalnya pake promo-promo, supaya orang tertarik', tandas Raffi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

2. Darius Sinathrya - Donna Agnesia. Pasangan selebriti ini membuka usaha kuliner yang diberi nama Meet The Beef yang terletak di jalan Fatmawati, Pondok Labu, Jakarta Selatan. Sesuai dengan namanya, restoran ini menyediakan berbagai hidangan yang terbuat dari daging.

Kemesraan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya. Tak ada yang bisa menggantikan momen mesra bersama orang tercinta. (Instagram/Darius Sinathrya)

 

3. Vicky Shu. Artis cantik kelahiran 8 Juli 1987 ini memilih bisnis kuliner dengan membuka restoran Jepang. Selain membuka bisnis kuliner, Vicky Shu juga mempunyai bisnis di bidang fashion. Bisnis kuliner milik Vicky Shu ini dibuka di Bandung.

Preskon Diana Couture & Vicky Shu in Collaboration for Couture Fashion Week New York (Wimbarsana/bintang.com)

 

4. Titi Kamal. Istri Christian Sugiono ini membuka sebuah restoran yang menyajikan masakan khas Sunda. Restoran yang diberi nama Riung Sari ini terletak di Jln. Ir. Juanda no 6 Jakarta Pusat. Selain Riung Sari, pemain Ada Apa dengan Cinta ini juga mempunyai sebuah warung iga sapi yang diberi nama Warung Tekko.

Titi Kamal saat Press Conference RIMOWA HANDMADE meets HIGH-TECH. (Galih W.Satria/Bintang.com)

 

5. Nagita Slavina. Usai melahirkan anak pertamanya, Nagita Slavina dibantu oleh Raffi Ahmad membuka bisnis kuliner yang diberi Raja Nikmat. Bertempat di Southbox menjadi suatu hal yang spesial karena salah satu pendiri tempat itu ialah adik dari Nagita. Selain itu alasan mereka berdua terus melebarkan bisnisnya karena investasi lebih menjanjikan ketimbang terus bekerja di dunia hiburan.

Usai melahirkan anak pertamanya Rafatar Malik Ahmad pada tanggal 15 Agustus 2015 lalu, ia dibantu oleh sang suami Raffi Ahmad kini membuka bisnis kuliner. (Andy Masela/Bintang.com)

 

6. Aline Adita. Kini Aline Adita sibuk mengurus restorannya yang berada di Pulau Dewata, Bali. Diakui Aline, banyak pelajaran yang dipetik dari berbisnis. Selain melatih kesabaran, bidang ini membuat dirinya tertantang."Challenging banget. Kalau kerja begini kan saya cuma terima pesenan klien saja. Brief dari klien. Tapi kalau bisnis kan dijaga. Saya sama tim harus kreatif juga dan melatih kesabaran juga. Ada up and down. Learning by doing," paparnya. Selain bidang kuliner, ternyata Aline sudah melebarkan sayap bisnis di lini fesyen bersama Nadia Mulya.

Aline Adita (Deki Prayoga/bintang.com)

 

7.  Bertrand Antolin. Aktor kelahiran 14 Juli 1980 ini membuka sebuah cafe. MAKAN² KOPI TM dipilih sebagai nama cafe yang terletak di Bale Kota Mall, Tangerang, Banten. Di cafe ini, Bertrand tak sendiri. Sebagai pendatang baru di dunia bisnis, ia menggandeng Andrew Suhalim dan Ananda Hary.

Bertrand Antolin dikenal sejak membawakan sebuah acara musik bersama Dewi Sandra. (Ruswanto/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading