Sukses

Entertainment

Bella Shofie Jaga Keharmonisan dengan Istri Pertama Suryono

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Bella Shofie dan Suryono masih menyisakan cerita tersendiri. Pasalnya banyak pihak yang merasa ganjil dengan pernikahan Bella Shofie dan Suryono. Dan ternyata Suryono yang merupakan pengusaha asal Papua itu telah beristri dan dikaruniai dua orang anak.

Akan tetapi Bella Shofie membuktikan bahwa ia dengan istri pertama Suryono menjalin hubungan yang harmonis. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagram milik Bella Shofie.

 "Sholat Idul Adha bersama keluarga di Makasar," tulis artis kelahiran 5 Februari 1992 ini. Pada foto tersebut Bella Shofie dan istri pertama Suryono, Ridhowati mengenakan mukena. Tampaknya Bella Shofie dan Ridhowati sedang akan salat Idul Adha.

Tak pelak foto yang diunggah Bella Shofie ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. "Senang lihat mereka berdua rukun," tulis seorang netizen. "Istrinya baik ya memberikan ijin suaminya untuk menikah lagi...salut sama istri seperti itu," sambung netizen lainnya. "Salut sama istri-istri pertama yang mau akur sama istri yang kedua," ungkap seorang netizen.

Selain itu Bella Shofie juga mengunggah foto saat ia mempersiapkan hidangan untuk hari Raya. Selain memperlihatkan kerhamonisan dengan Ridhowati. Bella Shofie juga menunjukkan kemesraannya dengan anak tirinya.

Baca juga: Disemprot Bella Shofie, Ini Jawaban Shandy Aulia

"Kebahagiaan di hari Raya Idul Adha bersama keluargaku tersayang," tulis Bella Shofie sebagai keterangan foto. Melalui foto-foto ini tampaknya Bella Shofie mematahkan rumor jika ia tidak harmonis dengan istri pertama Suryono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading