Sukses

Entertainment

Cassandra Lee Susah Berbahasa Indonesia di Film Tiger Boy

Fimela.com, Jakarta Sosok Cassandra Lee mengingatkan kita kepada Cinta Laura yang lekat dengan logat bulenya. Kondisi itu yang mengharuskan
Cassandra berlatih keras berperan sebagai Citra di film Tiger Boy. Selama dua pekan dia membiasakan diri berbicara bahasa Indonesia di rumah.

cassandra memerankan sosok Citra di film ini. Citra diceritakan sebagai gadis kampung asal Betawi. "Dia ceritanya adik dari Tiger Boy. Dia mau kasih tahu semua orang kalau Tiger Boy itu manusia biasa," ungkap Cassandra Lee saat dijumpai di Jakarta Comic Con, Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (25/9/2015).

Cassandra Lee kesusahan berbahasa Indonesia di film Tiger Boy. Foto: Deki Prayoga/Bintang.com

Tak cuma mempelajari bahasa Indonesia, Cassandra juga berlatih logat Betawi. "Susah itu wajar, dua minggu sama mamah pakai bahasa Indonesia suapaya dapat logat Indonesianya. Aku belajar bahasa Betawi juga sama intruktur aku sampai akhirnya lumayan lah ngomongnya. Belajar bahasa dua minggu," katanya.

Baca Juga: Film Tiger Boy, Kisah Romantis Manusia Harimau

Cassandra bersyukur tidak mengalami kesulitan selama proses syuting berjalan. Hanya saja ada satu adegan yang diakuinya cukup menguras tenaga. Cassandra harus berlari di tengah hutan yang diguyur hujan lebat.

Selain Stefan William, film ini juga dibintangi oleh Cassandra Lee. 'Tiger Boy' dijadwalkan akan rilis pada 15 Oktober 2015 mendatang. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ada adegan yang enggak ada dialog, cuma diam terus harus lari dan scene di hutan itu susah banget karena aku pakai sandal, tapi ada kayak high hells gitu. Aktingnya jadi lebih natual karena kalau sinetron enggak gitu-gini. Kan akan ditonton di layar lebar," pungkasnya.

Selain Cassandra Lee, sedere nama juga terlibat di film produksi Starvision ini. Di antaranya Stefan William, Bucek Deep atau pun Ferry Salim. Film Tiger Boy dijadwalkan bakal dirilis 15 Oktober mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading