Sukses

Entertainment

Kilas Balik Perjalanan Karier 'Rangga' Revaldo

Fimela.com, Jakarta Tak banyak orang yang mengetahui Revaldo Fifaldi Surya Permana bebas dari terali besi pada Februari 2015 lalu. Namun, Revaldo seakan tiba-tiba muncul dalam sebuah acara di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Setelah namanya lama tenggelam, nama Revaldo pun mencuat ke permukaan. Ia kembali menjadi sorotan sejumlah media.

Revaldo lahir di Yogyakarta pada 18 Juni 1982. Lelaki bertubuh jangkung itu akrab disapa Aldo. Penampilannya yang bersih dan bertubuh tinggi mendukungnya sebagai model. Aldo mengawali karier dalam dunia akting sejak bermain dalam film 'Ada Apa dengan Cinta' (AADC) bersama Dian Sastro. Dalam film tersebut ia berperan sebagai Rangga.

Baca juga: Revaldo 'Diam-diam' Bebas dari Penjara

Foto Ulang Tahun Headline Management (Galih W. Satria/bintang.com)

Rupanya, karakter Rangga cukup menarik perhatian muda-mudi saat ini. Film tersebut meledak, nama Revaldo pun seperti secepat kilat kian meroket. Ia menjadi bahan perbincangan.

Tawaran untuk tampil dalam berbagai kegiatan pun kian banyak. Ia ditawari bermain dalam film 30 Hari Mencari Cinta. Aldo mendapat peran sebagai Aldo.

Foto Ulang Tahun Headline Management (Galih W. Satria/bintang.com)

Belum lagi kariernya berkembang, Revaldo terjerat kasus hukum. Ia terlibat aksi pemukulan terhadap Fahmi Fatur Rachman pada 2004 dan sempat meringkuk di sel.Dua tahun kemudian, publik juga dikejutkan saat ia tertangkap menggunakan narkoba pada 10 April 2006. Pada 30 April 2006, majelis hakim memvonis Aldo dengan hukuman 2 tahun penjara. Pada 7 September 2007 bebas dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Lag-lagi, Revaldo ditangkap karena narkoba pada 21 Juli 2010. Kabar mengejutkan pun kembali datang, Revaldo mengaku sudah bebas sejak Februari 2015. Kini, ia siap beraksi kembali dalam dunia hiburan yang telah melambungkan namanya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading