Sukses

Entertainment

Paling Muda, Audi Marissa Raih Predikat Host Terinbox

Fimela.com, Jakarta Audi Marissa memang yang paling muda di antara pemandu acara musik Inbox. Namun kehadiran Audi mampu membuat acara yang ditayangkan SCTV itu berlangsung dengan meriah. Apalagi, gaya Audi sangat ceriwis dan suka jahil. Pantas saja dia terpilih menjadi Host Paling Inbox di penghargaan Inbox Awards 2015.

Baca Juga: Audi Marissa Suka Nonton Panjat Pinang

"Aku sudah setahun di Inbox tapi masih belajar sama Kak Dika, Kak Gading. Enggak sangka bisa dapat penghargaan ini. Karena menurut aku enggak gampang jadi host," kata Audi Marissa di Inbox Awards 2015, Lapangan Marko Brimob Kedunghalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/9/2015).

Audi Marissa (via Liputan6.com)

Menurut Audi, semua tidak lepas dari dukungan para fans yang sudah mengirim vote untuk memenangkan kategori ini. Oleh karenanya di kesempatan itu Audi ingin mendedikasikan piala Inbox Awards 2015 kepada mereka.

Audi Marissa (via Liputan6.com)

"Iya, ini dukungan fans, karena mereka yang sudah vote. Jadi terimakasih buat fans, buat Inbox juga yang sudah memberi kita kesempatan duduk di urutan nominasi," ucapnya.

Kemenangan host pun bukan hanya milik Audi Marissa. Pasalnya, Prilly Latuconsina juga mendapat penghargaan yang sama. Hanya saja, Prilly menjadi yang terinbox untuk host tamu. Prilly berhasil menyisihkan pesaingnya seperti Ferry Maryadi, Rina Nose, Saiful Jamil dan Trio Ubur-Ubur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading