Sukses

Entertainment

Begini Wajah Leeteuk Super Junior Kalau Jadi Tokoh Kartun

Fimela.com, Jakarta Kalau di dunia nyata, Leeteuk Super Junior mungkin dikenal sebagai pria enerjik yang siap melantunkan tembang-tembang bergelora untuk fans. Namun pernahkah Anda membayangkan jika pria ini masuk dalam dunia kartun?

Baca Juga: Dibully di Dunia Maya, Leeteuk Super Junior Ngamuk di Twitter

Jawaba atas pertanyaan itu ada pada akun Instagram Leeteuk. Sekitar sepekan lalu dia mengunggah postingan yang menunjukkan gambar seorang anak laki-laki dengan wajah ceria berbinar-binar.

Sekilas, anak laki-laki tersebut mungkin tidak mencerminkan sosok Leeteuk Super Junior. Pasalnya, wajahnya tampak jauh lebih kecil dibandingkan Leeteuk yang memiliki wajah oval dan lebih besar.

Namun jika diamati lagi, gaya rambut dan pakaian yang dikenakan bocah tersebut memang mencerminkan sosok leader Super Junior tersebut. Rambut belah tengah tersebut adalah salah satu trademark yang membuat Leeteuk mudah dikenali.

Leeteuk Super Junior (via allkpop.com)

Postingan itu sendiri diunggah sebagai ucapan terima kasih Leeteuk pada semua orang yang berjasa pada perjuangan dan perkembangan Super Junior, baik dari manajemen, tim, dan fans. Mereka telah setia melalui masa-masa sulit hingga SuJu bisa berada pada titik seperti sekarang.

Postingan Leeteuk Super Junior itu pun sontak mendapat reaksi beragam dari netizen. Hingga kini, setidaknya lebih dari 1000 komentar bersaing mendapatkan perhatian sang bintang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading