Sukses

Entertainment

Kesetiaan Cinta Marcell Darwin Tak Berbuah Manis

Fimela.com, Jakarta Air susu dibalas air tuba. Setidaknya, hal itu lah yang dirasakan oleh Marcell Darwin dalam film terbarunya bertajuk 8 Hari Menaklukkam Cowok. Kesetiaan cinta yang telah dibangun oleh Marcell ternyata tak berbuah manis.

"Ceritanya tentang drama-komedi. 50 persen drama, 50 persennya lagi komedi banget. Gue berperan sebagai cowok yang setia banget, tapi cowok yang tersakiti juga," kata Marcell Darwin saat diwawancarai Bintang.com beberapa waktu lalu.

Marcell Darwin (Galih W. Satria/Bintang.com)

Kekasih dari Michelle Ziudith ini ternyata mendapat bagian drama dalam film yang juga dibintangi oleh Angelica Simperler ini. Meski tak berperan komedi, Marcell tetap melakukan observasi untuk perannya itu.

Baca Juga: Main di '8 Hari Menaklukan Cowok', Marcell Darwin Suka Bercanda

"Kebetulan peran saya enggak komedi ya. Jadi lebih peran yang tersakiti dan setia. Saya juga melakukan observasi, lalu pas reading sebelum syuting," ujar Maecell.

Poster film 8 Hari Menaklukkan Cowok. Foto: Instagram

Rupanya, Marcell dan para pemain lainnya seperti Angelica Simperler, Fita Anggraini dan Rangga Azof memiliki caranya tersendiri untuk membangun chemistry. Salah satunya dengan jalan bareng sebelum proses syuting berlangsung.

"Sebelum syuting mulai, kita sempat disuruh jalan bareng sih. Biar chemistry-nya enak dan ngobrolnya juga enak," tandas Marcell Darwin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading