Sukses

Entertainment

Main Film Horor Pertama, Anisa Rahma Belajar Akting Kesurupan

Fimela.com, Jakarta Lepas dari Cherrybele, Anisa Rahma semakin gencar menunjukkan kebolehan aktingnya. Segala genre film mulai dijajalnya termasuk horor. Dalam film Menara Stasiun Cawang, Anisa berkesempatan untuk belajar banyak tentang akting kesurupan.

"Banyak yang aku pelajarin dengan main film horor ini. Aku juga penasaran bikin film horor, akting kesurupan bagaimana, sekarang sudah tahu," kata Anisa Rahma saat ditemui Bintang.com di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015).

Poster Menara Stasiun Cawang. Foto: Instagram

Ada pengalaman mistis yang dirasakan Anisa selama syuting film berlangsung. Bahkan, kejadian itu sempat membuat Anisa tak bisa tidur. Film ini memang mengambil lokasi syuting yang terbilang angker di kawasan perkantoran Jakarta.

Baca Juga: Anisa Rahma Pamer Poster Film Menara Stasiun Cawang

"Aku sih ngerasain saja, merinding juga sampai enggak bisa tidur. Kalau kejadian sih ada, kayak kamera tiba-tiba jatuh saat syuting, duh itu bikin panik gitu," tutur dara kelahiran Bandung, 12 Oktober 1990 silam ini.

Anisa Rahma. (Wimbarsana/Bintang.com)

Demi mendalami karakternya di film Menara Stasiun Cawang, Anisa rela melakukan observasi tentang gedung tersebut lewat internet. Rencananya, film yang juga dibintangi oleh Ricky Cuaca dan Iqbal Pedana ini akan rilis pada 15 Oktober 2015 mendatang.

"Aku sih pernah dengar ceritanya, ada yang bilang gedungnya miring. Pernah ada kejadian di sana. Yang aku denger sih begitu. Aku juga cari tahu tentang gedung tersebut, berita-berita alam gaib di sana. Aku searching di internet, bacanya saja langsung takut," tukas Anisa Rahma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading