Sukses

Entertainment

Jimmy Fallon Membawa The Tonight Show NBC Kembali ke New York

Fimela.com, Jakarta Pemenang Emmy Award dan Grammy Award, Jimmy Fallon membawa The Tonight Show NBC kembali ke asalnya New York ketika ia meluncurkan The Tonight Show Starring Jimmy Fallon dari Rockefeller Center. Fallon mendapatkan tempat tersendiri di acara waralaba tengah malam NBC ini yang terkenal dengan kecerdasan komedi yang unik, kesadaran budaya pop, gaya penyambutan dan selera musik sempurna dengan iringan The Roots, band tetap pemenang penghargaan.

Jimmy Fallon membawa The Tonight Show NBC kembali ke asalnya New York. Foto Via: nydailynews.com

The Tonight Show Starring Jimmy Fallon akan tayang perdana di E!, penggerak kekuatan budaya pop NBCUniversal International Network. Acara bincang-bincang yang meraih nominasi Emmy 2015 (Outstanding Variety Talk Series, Outstanding Interactive Program dan Outstanding Directing for a Variety Series) akan tayang pada hari yang sama dengan di AS pada 2 Oktober setiap Selasa sampai Sabtu pukul 22.00 WIB hanya di E!.

Selama satu jam setiap hari Selasa sampai Sabtu, Fallon akan membuat penonton terhibur oleh banyak komedi, musik, obrolan dan kompetisi games seru bersama bintang tamu papan atas seperti Justin Timberlake, Ariana Grande, Kaley Cuoco, Emma Roberts bahkan Donald Trump. Fallon juga menghadirkan beragam segmen populer, sketsa selebriti dan parodi musikal yang penggemarnya terus bertambah termasuk yang menjadi favorit di sosial media seperti Lip Sinc Battles, Family Feud, #Hashtags dan Thank You Notes.

Jimmy Fallon membawa The Tonight Show NBC kembali ke asalnya New York. Foto Via: parade.com

The Tonight Show Starring Jimmy Fallon tayang perdana pada hari yang sama dengan di AS pada 2 Oktober, Selasa sampai Sabtu pukul 22.00 WIB di E! (Indovision Ch. 242, Transvision Ch. 705, First Media Ch. 348, Big TV Ch. 237)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading