Sukses

Entertainment

Risty Tagor Izinkan Stuart Collin Pegang Perutnya

Fimela.com, Jakarta Sidang perdana perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015). Risty Tagor dan Stuart Collin hadir dalam persidangan tersebut. Stuart datang dengan mengenakan kemeja putih yang digulung sebatas lengan yang dipadu celana hitam, sedangkan Risty mengenakan jilbab hijau muda.

Usai persidangan yang beragendakan mediasi tersebut, Stuart sempat bicaraa kepada Risty tentang kondisi bayinya. Bahkan Stuart sempat meminta agar bisa memegang perut Risty yang sedang mengandung buah cinta mereka.

Baca juga: Jalani Sidang Cerai Perdana, Stuart Collin Tampak Sedih

Menghadapi sidang perdana, Risty Tagor terlihat tenang. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Saya bilang boleh, nggak masalah," ungkap Risty Tagor.

Selain itu, Risty juga menanyakan kondisi kesehatan Stuart. Stuart menjawab sudah sehat.Ia juga sudah melepas pen di tangannya akibat operasi.

Pertanyaan Risty tersebut berkaitan dengan kecelakaan yang mengakibatkan tangan Stuart pada 2 September lalu di ruas tol Tangerang, Banten.

'Saya enggak mau membuka aib siapa pun juga. Ini kan masalah keluarga. Rumah tangga kan privacy, cukup saya yang tahu. Doain saja yang terbaik semoga semua berjalan dengan lancar,' kata Stu. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)

Sidang lanjutan akan digelar pada 12 Oktober 2015. Sidang berikutnya tersebut akan mengagendakan mediasi kedua.

Baca juga: Mediasi Stuart Collin - Risty Tagor Dilanjutkan Bulan Depan

Sekadar membalik kisah, Risty Tagor menikah dengan Stuart Collin pada 19 April 2015 di Bogor, Jawa Barat. Dalam perjalanan, Risty merasa kecewa dengan Stuart hingga akhirnya Risty memutuskan untuk berpisah. Risty kemudian melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 20 Agustus 2015.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading