Sukses

News & Entertainment

Diburu! Perangko Bergambar Agnes Monica

Bintang.com, Jakarta Agnes Monica kembali membuat publik Indonesia bangga. Lewat akun Instagramnya, Agnes memosting gambar dirinya jadi perangko. Ada 8 gambar dirinya yang jadi perangko. Dalam foto itu wajah kanan tertutup rambutnya yang pirang. Mata Agnes terlihat menatap dengan tajam. Di pojok kiri terdapat bendera merah putih. 

Dalam keterangan foto tersebut, Agnes menjelaskan. "Sebuah kehormatan memiliki perangko sendiri. Perangko pos resmi dengan gambar wajahku," tulis Agnes Monica,  Senin (28/9/2015).

Baca juga: Agnes Monica Pimpin Pembacaan 'I am Generation of Love'


Di bawah foto dirinya tertulis nama dirinya 'Agnez Mo'. Lebih ke bawah ada tulisan 3000. Ratusan followernya merasa bangga dengan Agnes Monica. Selain bangga, mereka juga berusaha mencari gambar perangko yang memuat wajahnya. Ada juga yang serius bertanya tentang kebenaran perangko tersebut.

"seriussss...???@agnezmo," tanya akun @lhya_nurawaliah. "Bangga bgt am kamu Agnes , artis berbakat , pekerja keras Dan multi talenta," komentar akun @amy_liadar. "lope lope deh pokonya mah," balas akun @kalinaagnes.

Agnes Monica tampil memukau saat membacakan sumpah I Am Generation of Love pada hari Perdamaian Dunia di Balai Kota Jakarta. (via instagram.com/agnezmo)

"materai pernyataan skripsi pake ini ahh @riaoktalina @ristadevisari," seru akun @rsydrdhUtk.

Baca juga: Soal Haters, Agnes Monica: Mungkin Dia Lelah!

Sebelumnya, Agnes Monica juga membuat publik bangga terhadap dirinya. Ia tampil membacakan Deklarasi Perdamaian bertema 'I am Generation of Love' di Balai Kota DKI Jakarta, baru-baru ini. Yang lebih membanggakan, naskah tersebutu ia sendiri yang menulis. Deklarasi tersebut kemudian ditandatangi Agnes, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama, dan Shinta Nuriyah, istri mantan Presiden KH Abdurrahman Wahid.

Loading