Sukses

Entertainment

Chrissy Teigen Lega Telah Ungkap Pergumulannya dengan Kesuburan

Fimela.com, Jakarta Chrissy Teigen mengaku lega telah terbuka tentang pergumulannya dengan kesuburan baru-baru ini. Kepada Marc Malkin dari E! News, istri John Legend tersebut mengungkapkan dia dan suami telah menerima curahan dukungan sejak saat itu.

“Ini adalah pertanyaan yang menyenangkan. Kadang-kadang kamu tidak pernah tahu apa yang orang lalui. Aku mencoba tapi apa yang aku benar-benar ingin katakan adalah ‘Aku mencoba dan aku tidak bisa,’” kata Chrissy.

“Sudah lama aku hanya ingin berbicara tentang hal itu. Tidak benar rasanya menulis di Twitter, ‘Duh, aku melakukan suntikan IVF (In Vitro Fertilization, program bayi tabung) lagi,’” lanjutnya.

“Biasanya aku mendapati omong kosong dari orang-orang di media sosial, tapi cerita tentang kami berdua benar-benar keren untuk dilihat,” katanya.

Baca Juga: Resep Rumah Tangga Langgeng Chrissy Teigen - John Legend

John Legend dan Chrissy Teigen. (Bintang/EPA)

“Seperti yang aku katakan, John dan aku telah melalui ini selama bertahun-tahun dan itu adalah sesuatu yang telah menjadi bagian dari kehidupan kami dan teman-teman kami sudah tahu. Jadi sangat menyenangkan telah mengatakannya kepada orang-orang karena sebelumnya aku merasa seperti menyembunyikan rahasia dan rasanya aneh. Jadi sangat menyenangkan ketika semua teman di media sosial tahu dan mereka berbagi cerita juga,” jelas Chrissy.

“Aku rasa kami memiliki orang-orang yang benar-benar baik di sekitar kami. Tidak ada yang mengatakan apa-apa. Aku bersumpah, timku berjumlah enam puluh orang, John ratusan, dan semua orang tahu. Kegagalan, keberhasilan, semuanya tetapi tidak pernah bocor (ke publik). Kami terbuka tapi tidak kepada publik,” tandas Chrissy Teigen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading