Sukses

Entertainment

FTISLAND Gelar Tur 8 Kota di Jepang

Fimela.com, Jakarta Grup band asal Korea Selatan FTISLAND bakal segera menggelar konser untuk para penggemarnya yang berada di Jepang. Konser tersebut bakal menjadi bagian dari tur yang digelar musim gugur tahun ini.

Tur yang mereka laksanakan sendiri bertajuk FTISLAND 5th Anniversary Autumn Tour 2015 Where’s my PUPPY?. Mereka sendiri bakal mengunjungi 8 kota di Jepang dengan menggelar total 13 kali konser.

Baca juga: FTISLAND Mencari Anak Anjing di Video Klip Terbaru

FTISLAND

Setelah menggelar konser di Nagoya pada 28 hingga 29 September mereka akan melanjutkannya ke ibukota Jepang yaitu Tokyo pada 1 hingga 2 Oktober mendatang. Kemudian disusul beberapa kota seperti Niigata pada 6 Oktober dan Osaka pada 8-9 Oktober.

Tak berhenti sampai disitu, FT Island juga bakal mengunjingi Fukuoka (13–14 Oktober), Sapporo (20 Oktober), Sendai (23 Oktober), dan Hiroshima (25 Oktober). Setelah itu mereka bakal kembali ke Tokyo untuk menggelar konser di Budokan pada 29 Oktober 2015.

FTISLAND

Agar pertunjukan menjadi lebih menarik, FTISLAND bakal berkolaborasi dengan sebuah band. Mereka sudah sering berlatih bersama untuk mempersiapkan pertunjukan yang megah kepada para penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading