Sukses

Entertainment

5 Pasangan K-Drama yang Berujung pada Pelaminan

Fimela.com, Jakarta Kehadiran cinta memang tak dapat diprediksi. Bekerja di bidang yang sama, ternyata memberikan kemudahan tersendiri untuk cinta itu datang. Seperti halnya yang terjadi pada lima pasangan K-Drama berikut.

Dituntut mesra didepan kamera, membuat mereka harus menumbuhkan chemistry yang kuat. Siapa sangka, chemistry itu rupanya berlanjut hingga ke dunia nyata. Kelima pasangan bintang Korea ini berhasil membuktikan akan adanya cinta lokasi yang berujung pada pelaminan. Siapa sajakah mereka? Berikut Bintang.com rangkumkan untukmu.

1. Kwon Sang Woo-Son Tae Young

Pernikahan Kwon Sang Woo dan Son Tae Young sempat membuat para penggemarnya patah hati. Bahkan, karir Kwon Sang Woo sempat merosot karena pernikahannya dengan Miss Korea tahun 2000 tersebut. Benih-benih cinta timbul pertama kali saat Kwon Sang Woo dan Son Tae Young sama-sama tampil di variety show Happy Together. Usai program selesai, keduanya semakin serius menjajaki hubungan dan memutuskan menikah pada 2008 silam. Kini, dua orang anak telah hadir mewarnai kehidupan mereka.

Kwon Sang Woo dan Son Tae Young. Foto: Soompi

2. Lee Bo Young-Ji Sung

Lee Bo Young dan Ji Sung pertama kali dipertemukan dalam drama Save the Last Dance for Me. Intensitas pertemuan yang sering ternyata menumbuhkan api-api asmara bagi keduanya. Hingga pada tahun 2007, Lee Bo Young dan Ji Sung menyatakan berpacaran. Hubungan keduanya pun berujung pada pelaminan pada 2013 silam dan telah dikaruniai seorang anak pada Juni 2015 lalu.

Lee Bo Young dan Ji Sung. Foto: kdramastars.com

3. Han Ga In-Yun Jun Hoon

Drama Yellow Handkerchief telah merubah hidup Han Ga In dan Yun Jun Hoon. Sebab, chemistry yang dibangun keduanya di lokasi syuting, ternyata berlanjut hingga dunia nyata. Hanya butuh dua tahun saja untuk dua bintang Korea ini memutuskan menikah pada 26 April 2015. Setelah sembilan tahun menikah, Han Ga In mengandung anak pertamanya. Namun sayang, wanita kelahirann Seoul 33 tahun lalu itu harus keguguran pada usia kandungan nyaris sembilan bulan.

Han Ga In dan Yun Jun Hoon. Foto: via omonatheydidnt.livejournal.com

4. Ki Tae Young-Eugene

Ki Tae Young berhasil memenangkan hati aktris cantik Eugene. Keduanya memang pernah dipertemukan dalam suatu judul drama yang sama berjudul Creating Destiny. Drama yang rilis pada 2009 silam ini sukses membuat hubungan keduanya semakin dekat. Akhirnya, Ki Tae Young menikahi Eugene pada 2012 dan telah dikaruniai seorang anak bernama Ro Hee yang lahir pada April 2015 lalu.

Ki Tae Young dan Eugene. Foto: via kdramastars.com

5. Jang Dong Gun-Go So Young

Jang Dong Gun dan Go So Young memiliki kisah cinta yang terbilang unik. Dua bintang Korea ini pertama kali dipertemukan dalam film Love Wind Love Song pada 1999 silam. Saat itu, keduanya mengaku tak memiliki kedekatan yang lebih dari sekedar teman. Namun semuanya berubah kala Jang Dong Gun dan Go So Young pergi bersama ke Amerika untuk sebuah keperluan. Benih-benih cinta mulai tumbuh diantara keduanya. Hingga pada akhirnya, Jang Dong Gun dan Go So Young menikah pada 2 Mei 2010 silam dan telah dikaruniai dua orang anak. 

Jang Dong Gun dan Go So Young. Foto: via artiskoreahluu.wordpress.com

Nah, itu dia lima pasangan K-Drama yang berujung pada pernikahan. Meski telah membangun rumah tangga, para bintang ini nyatanya masih berkarya dengan tampil di berbagai judul TV maupun film.

Baca Juga: 5 Aktor Kdrama yang Kesulitan Beradegan Ranjang

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading