Sukses

Entertainment

Ngebet Main Film Action, Anisa Rahma Belajar Teknik Pegang Pistol

Fimela.com, Jakarta Salah satu impian Anisa Rahma yang masih belum terwujud adalah tampil di film bergenre action. Padahal wanita asal Bandung ini sudah mempersiapkan dirinya dengan belajar memegang pistol. Senjata api yang satu ini memang sangat identik dengan film action.

"Wah, gini-gini aku sudah belajar pegang pistol loh. Mimik muka ketika pegang pistol juga. Walaupun belum jalan, aku ingin latih potensi yang aku miliki. Kalau muka tercipta manis gini, ini tantangan buat aku," ucap Anisa Rahma di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015).

Anisa Rahma (Galih W. Satria/Bintang.com)

Kecintaan Anisa dengan genre horor rupanya berasal dari aktris favoritnya, Angelina Jolie. Menurutnya, akting laga dari istri Brad Pitt itu sangat menghipnotis penonton. "Aku suka action tuh karena liat Angelina Jolie, dia wanita tapi luar biasa aktingnya," lanjutnya.

Baca Juga: Main Film Horor Pertama, Anisa Rahma Belajar Akting Kesurupan

Diakui Anisa, dirinya tak memiliki keahlian bela diri dasar. Namun mantan personil Cherrybelle ini akan berusaha sekeras mungkin agar perannya di film action nantinya maksimal. Salah satunya dengan menjaga stamina agar dapat menerima arahan koreografer dengan baik.

"Kalau basic sih enggak ada, tapi emang bisa dilatih. Aku kuat kok orangnya, stamina juga kuat karena aku memang dari kecil pelari, aku yakin kuat," jelas Anisa.

Anisa Rahma (Galih W. Satria/Bintang.com)

Soal keamanan, Anisa percayakan pada kru film. Menurutnya, setiap film sudah memiliki standarisasinya sendiri untuk adegan laga. Nantinya, Anisa tak menutup kemungkinan jika dirinya akan menggunakan jasa stuntman (pemain pengganti).

"Ya sebenarnya berdoa jangan ada kejadian apa-apa. Kalau action kan ada-ada saja, lagi pula keamanan juga sudah diatur sama pihak keamanan. Ya, aku lihat dulu adegannya seperti apa. Kalau kayak gitu kan bisa dipakai (stuntman)," tukas Anisa Rahma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading