Sukses

Entertainment

'Kepergok' Berdua, Tina Toon dan Rio Saling Lempar Pujian

Fimela.com, Jakarta Beberapa belakangan terakhir, mantan penyanyi cilik bernama Tina Toon dikabarkan tengah menjalin asmara dengan vokalis grup band D’Rioz, Rio Pratama. Meski pada awalnya sempat malu-malu mengumbar kemesraan dihadapan publik, kini sepertinya kisah cinta mereka benar-benar adanya. Hal ini terbukti saat keduanya menjadi salah satu bintang tamu di talk show stasiun televisi swasta pada Selasa (29/9/2015) di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. Keduanya terlihat berjalan beriringan dan saling mengumbar senyum serta kemesraan.

Ketika ditanya perihal hubungan asmara, keduanya pun terlihat malu-malu untuk memberikan komentarnya kepada awak media. “Coba tanya dia aja (Rio Pratama),” ujar Tina Toon ditemui Bintang.com di kawasan Tendean, Selasa petang (29/9/2015).

Baca juga: Lepas Masayu Clara, Rio Pratama Gandeng Tina Toon

Tina Toon (Facebook)

Mendapat lemparan pertanyaan dari Tina Toon, Rio Pratama meyakinkan bahwa keduanya memang tengah dekat satu sama lain. Namun untuk bicara kata ‘Pacar’, Rio memilih kalimat tersebut dengan kata sahabat. “Kita teman dekat, sahabat. Kalau ada yang mengartikan pacaran, ya terserah kalian aja,” tegas Rio melirik Tina Toon.

Mantan penyanyi cilik yang terkenal dengan goyangan Bolo-Bolo ini menceritakan awal pertemuannya dengan Rio Pratama. Ia mengaku memang satu pekerjaan di dunia musik, Rio merupakan vokalis grup band D’Rioz yang sempat satu panggung dengan Tina Toon.

“Udah ada tiga tahun kita kenalnya, soalnya dulu sering satu panggung. Ya awalnya kenal biasa, dia ngeband, aku nyanyi solo. Kenalnya ya di satu kerjaan gitu, ya berteman, terus sampai sekarang deh,” terang wanita pemilik lengkap Agustina Hermanto ini.

Kebersamaan Rio Pratama dan Tina Toon (Ruswanto/Bintang.com)

Jalinan asmara antara Tina Toon dan Rio Pratama memang sudah tercium ketika keduanya saling mengumbar kemesraan dengan memposting foto-foto saat makan malam romantis di atas pesawat. Keduanya pun saling melempar pujian ketika ditanya sosok kekasih di mata masing-masing.

“Rio orangnya baik, seru, asyik. Dia juga pekerja keras, sekolahnya bagus, kerjaanya juga lancar. Kalau ngobrol juga nyambung,” puji Tina Toon menilai Rio.

Baca juga: Nikah Muda, Tina Toon Belum Kepikiran

Begitu halnya dengan Tina Toon, Rio Pratama pun tak kalah memberikan pujian kepada Tina Toon. Ia mengatakan Tina merupakan sosok wanita pekerja keras, dewasa, baik, perhatian dan ia merasa cocok serta nyaman ketika saling berbincang. “Asyik kok orangnya. Kita satu pekerjaan di dunia musik, saling tukar pikiran juga. Satu hal lagi, dia itu sosok orang yang gak mau diganggu kalau pekerjaannya belum selesai, itulah Tina,” timpal Rio memuji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading