Sukses

Entertainment

Nick Jonas dan Kate Hudson Berpacaran?

Fimela.com, Jakarta Apakah Nick Jonas telah menemukan pelabuhan hati yang baru dalam diri Kate Hudson? Keduanya memicu isu bahwa mereka berpacaran setelah terlihat menghabiskan waktu bersama di Orlando dan Miami selama akhir minggu.

Mereka melakukan perjalanan ke Disney World di Orlando pada hari Sabtu (26/9/2015). Nick dan Kate difoto duduk berdampingan saat naik roller coaster di Magic Kingdom.

Mantan kekasih Selena Gomez tersebut tampaknya mencoba untuk menyamar karena ia mengenakan topi bisbol. Sebaliknya Kate malah memamerkan senyum lebarnya di foto tersebut. Kemudian masih pada hari yang sama, Kate dikabarkan pergi ke konder Nick di House of Blues di Orlando.

Pada hari berikutnya, Nick berangkat ke Miami dan Kate juga turut serta dengannya. Dalam sebuah foto yang diperoleh TMZ, mereka menikmati bruch di Soho Beach House dan mengenakan kaus putih yang senada.

Baca Juga: Album Baru Nick Jonas Bakal Rilis Awal Tahun 2016

Nick Jonas dan Kate Hudson (via tmz.com)

“Desas-desusnya adalah di sana mereka berlaku seperti pasangan. Mereka memang di sana bersama. Mereka berusaha untuk menyembunyikannya dengan menggunakan kolam renang pribadi untuk anggota yang sulit dimasuki oleh tamu reguler dan tentu saja paparazzi yang ingin mendapatkan berita,” kata seorang sumber kepada E! News.

Nick Jonas dan Kate Hudson kabarnya dijadwalkan untuk pergi ke klub malam LIV setelah konser Nick di Fillmore Miami Beach, namun mereka membatalkannya sesaat sebelum acara. Mengenai spekulasi ini, beberapa sumber yang dekat dengan pasangan ini mengatakan kepada TMZ bahwa mereka tidak berkencan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading