Sukses

Entertainment

Menebak Akhir Cinta Joo Won dan Kim Tae Hee di Drama Yong Pal

Fimela.com, Jakarta Minggu ini, drama paling diminati di Korea Selatan, Yong Pal bakal berakhir. Sedianya drama ini selesai di episode 16, namun karena rating tinggi, drama yang dibintangi Joo Won dan Kim Tae Hee ini diperpanjang hingga 18 episode.

Sebagai kejutan, Stephanie Lee akan kembali hadir di akhir drama ini. Penulis drama Yong Pal menjanjikan ending yang kluar biasa dengan kehadiran Stephanie Lee. Di episode 16, Kim Tae Hyun dan Han Yeo Jin memutuskan untuk berpisah.

Akting Stephanie Lee dalam drama Yong Pal. Foto: Kdramastars

Jika drama Yong Pal berakhir manis, maka Kim Tae Hyun dan Han Yeo Jin akan kembali bersatu. Kesalahpahaman diantara mereka perlu diselesaikan. Selain itu mereka juga bisa bersatu jika menerima keadaan mereka masing-masing.

Baca Juga: Stephanie Lee Akan Kembali Menemani Joo Woon di Drama Yong Pal

Tapi kehadiran Stepanie Lee bisa membuat ending yang berbeda. Di episode 8, Cinthya memilih pergi ke Amerika ketika Han Yeo Jin bangkit dair mati surinya. Percakapan mereka di atap gedung rumah sakit mengisyaratkan Cynthya menaru hati pada Kim Tae Hyun.

Kim Tae Hee memotong rambut untuk drama Yong Pal. Foto: SBS

"Kamu kekasihnya bukan? Bukan? Ah sayang sekali. Dia adalah lelaki terhebat yang saya kenal sejauh ini. Dia memang sedikit naif. Tapi itu adalah salah satu pesonanya. Kamu setuju? Jika mungkin, jadikan dia kekasihmu," pesan Cyntya.

Sebelum benar-benar meninggalkan drama Yong Pal, Cynthya menambahkan pesannya. "Han Yeo Jin jika kamu ingin hidup sembunyi selamanya, dia akan menjadi lelaki terbaik untukmu," katanya.

Dengan hubungan yang cukup dekat sebagai pengubah citra dokter gangster Yong Pal menjadi dokter pasien VIP, Kim Tae Hyun dan Cyntya punya kesempatan menjadi dekat. Pola cerita yang cepat memungkinkan ending sedih bagi Han Yeo Jin dalam dua episode terakhir bisa terjadi. Cinta Joo Won dan Kim Tae Hee tak bersatu di drama Yong Pal gara-gara Stephanie Lee. Mana ending yang paling kamu suka?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading